Dark/Light Mode

Waketum TPN Andi Gani Gencar Sosialisasikan Program Ganjar-Mahfud

Rabu, 27 Desember 2023 19:37 WIB
Waketum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Andi Gani Nena Wea (kanan) kembali terjun langsung ke rumah-rumah menyapa masyarakat. (Foto: Istimewa)
Waketum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Andi Gani Nena Wea (kanan) kembali terjun langsung ke rumah-rumah menyapa masyarakat. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Andi Gani Nena Wea kembali terjun langsung ke rumah-rumah menyapa masyarakat.

Setelah Subang, kali ini Andi Gani menyapa masyarakat di Desa Parapatan, Kecamatan Purwadadi, Subang, Jawa Barat pada Rabu (27/12/2023).

Andi Gani didampingi tokoh-tokoh buruh Subang berkeliling ke rumah-rumah warga. Kehadiran Andi Gani disambut antusias warga.

Andi Gani mengetuk pintu rumah warga dan memperkenalkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca juga : Warga Antusias Sambut Program 1 Keluarga Miskin 1 Sarjana Ala Ganjar-Mahfud

"Saya berkomitmen harus turun langsung ke rakyat dari pintu ke pintu, dari desa ke desa untuk menyapa rakyat dan menjelaskan program serta visi misi pasangan Ganjar-Mahfud MD," katanya.

"Saya yakin dengan kerja keras dan terus terjun langsung ke masyarakat tentu Ganjar-Mahfud akan mendapatkan dukungan besar dari buruh dan masyarakat," sambung Andi Gani.

Ia berdialog langsung dengan masyarakat dan menyampaikan visi-misi pasangan Ganjar-Mahfud.

Misalnya di bidang kesejahteraan sosial yaitu, membuka 17 juta lapangan kerja, satu desa 1 faskes, satu naskes, uang saku kader posyandu, 10 juta hunian punya rumah semudah punya motor, sekolah dapat gaji lulus pasti kerja, keluarga miskin 1 sarjana, perempuan maju, dan buruh naik kelas.

Baca juga : Peduli ABK, Ganjar Komit Nasionalkan Program Pelayanan Untuk Kelompok Inklusi

Salah seorang warga Desa Parapatan, Subang, Euis mengaku gembira bisa langsung menyampaikan permasalahannya ke Waketum TPN Ganjar-Mahfud Andi Gani Nena Wea.

Euis juga mendapatkan penjelasan mengenai program dan visi-misi Ganjar Mahfud untuk kesejahteraan masyarakat ke depannya dari Andi Gani.

Ia memastikan akan terus melanjutkan kunjungannya ke rumah-rumah warga.

Setelah Subang, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) ini mengaku akan ke rumah warga di Bekasi, Purwakarta, Bandung, Cimahi, Sumedang, dan Sukabumi yang merupakan basis kekuatan buruh.

Baca juga : Bertemu Ketum PPP, KH Afifuddin Muhajir Gelorakan Dukungan Ke Ganjar-Mahfud

"Kita harus terjun langsung ke masyarakat dengan menjumpai dan mendengar permasalahan yang ada. Cara itu merupakan cara kampanye yang jauh lebih efektif, sehingga masyarakat yang ditemui bisa memilih pasangan Ganjar-Mahfud MD pada Pilpres 2024," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.