Dark/Light Mode

Komandan TKN Fanta Paslon Nomor Urut Dua Yakin

Bakal Menang Satu Putaran

Minggu, 31 Desember 2023 07:40 WIB
Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda atau Fanta Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Arief Rosyid Hasan. (Foto: Antara)
Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda atau Fanta Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Arief Rosyid Hasan. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda atau Fanta, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Arief Rosyid Hasan optimistis, jagoannya bakal menang satu putaran di Pilpres 2024.

Optimisme ini, berbasis tren positif lembaga survei, ramainya dukungan, termasuk jargon gemoy dan santuy. “Insya Allah atmosfer kemenangan satu pu­taran di depan mata,” kata Arief di Jakarta, kemarin.

Baca juga : Beringin Pede Paslon No 2 Bakal Menang 1 Putaran

Arief mengatakan, indikator kemenangan tersebut dapat di­lihat dari sentimen positif yang dirilis berbagai lembaga survei dalam beberapa waktu terakhir, di mana hasil survei tersebut menempatkan elektabilitas Prabowo-Gibran mengungguli dua pasangan calon lainnya.

Indikator lainnya, adalah dukungan yang mengalir secara terus menerus, khususnya dari para pemilih muda dengan ber­bagai latar belakang dan profesi di seluruh Indonesia.

Baca juga : Sekjen Gibran Center Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

“Ini terlihat dari dukungan yang terus-terusan datang dari pemilih muda berbagai latar belakang,” imbuhnya.

Pun, Arief penuh percaya diri bahwa perjalanan debat paslon yang sudah berlangsung dua kali memiliki daya dongkrak yang cukup kuat terhadap pasangan calon nomor urut 2. Terutama, ketika Gibran bisa tampil memukau di debat Cawapres perdananya.

Baca juga : Osco Yakin Praka Sulut Bakal Menangkan Prabowo-Gibran

Keunggulan itu dianggap memantapkan kemenangan satu putaran bagi Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. “Semua yang ter­sisa debat ketiga, debat keempat, dan debat kelima akan semakin memantapkan kemenangan satu putaran,” kata Arief.

Meskipun merasa unggul, Arief menegaskan skuadnya tetap turun gunung menemui masyarakat. Terkini, pihaknya menyosialisasikan pentingnya pelestarian budaya kepada anak muda di Pulau Jawa. “Anak muda harus peduli pada nilai-nilai kebudayaan, karena pada nilai-nilai budaya yang sudah mengakar kuat, terbentuklah jati diri bangsa,” katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.