Dark/Light Mode

Viral Jaket Ala Film Hollywood Saat Debat, Ganjar Adakan Give Away

Senin, 8 Januari 2024 10:57 WIB
Aksi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengenakan jaket ala film Hollywood. (Foto : ist)
Aksi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengenakan jaket ala film Hollywood. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengenakan jaket ala film Hollywood saat hadir dalam ajang debat capres ketiga, Minggu (7/1) viral di jagad maya.

Saat diwawancarai awak media, Ganjar menyebut bahwa jaket tersebut terinspirasi dari film berkonsep militer, yang sesuai dengan tema debat ketiga tersebut yaitu pertahanan.

Jaket Bomber berwarna army yang diketahui berasal dari produsen fesyen lokal bernuansa militer klasik, Timechine Co, itu pun langsung viral. Sejumlah netizen mengomentari gaya nyentrik Ganjar saat menggunakan jaket tersebut dalam debat.

Melihat animo yang tinggi dari masyarakat, Ganjar Pranowo pun membuat promo give away melalui akun media sosial Instagram pribadinya (@ganjarpranowo).

Baca juga : Profil Alfito Deannova Gintings, Moderator Debat Cawapres Pekan Ini

Melalui keterangan foto yang diunggah pada hari Senin (8/1) pagi, ia menawarkan pengikutnya untuk bisa mengikuti program give away.

“Selamat pagi.. Gimana kalo bikin give away jaket dari @timechineco pada mau ga yaa..?,” tulis Ganjar dalam keterangan foto.

Postingan itu pun langsung mengundang ribuan komentar dari netizen di Instagram. Terpantau sejumlah netizen menginginkan jaket bomber yang dikenakan oleh Ganjar Pranowo.

“Jaketnya bgus Pak, beli d mana, infoin ya,” tulis salah satu netizen.

Baca juga : Partai Garuda Yakin, Apa Pun Tema Debat, Gibran Mampu Mewarnainya

“Mmaaaaaaaaaaaaauuuuuuu bgt pak,” ungkap netizen lainnya.

“Mauuu PaK maauu.... info dong beli dimana 😍😍😍,” pinta netizen di dalam kolom komentar.

Ganjar-Mahfud memang tampil dibalut Jaket Bomber berwarna army dari jenama atau merek fesyen lokal bernuansa militer klasik, Timechine Co, dan memakai sepatu outdoor alam militer buatan Exodos57.

Jaket Bomber ini juga dilengkapi patch yang menggambarkan program unggulan Ganjar-Mahfud di bidang Pertahanan dan Geopolitik, seperti Modernisasi Pertahanan SAKTI, Prajurit Sejahtera, Sistem Pertahanan 5.0, Kuliah Gratis untuk Anak Prajurit dan Bhayangkara, Berperan Sentral Menata Dunia Baru, Geopolitik Progresif, hingga Perjanjian Internasional untuk 100 persen Kepentingan Nasional.

Baca juga : Petani Curhat Soal Kelangkaan Pupuk Di Kendari, Ganjar Siapkan Solusi Ini

Jargon ”Sat-Set”, dan “Tas-Tes” tak absen sebagai elemen dalam outfit. Hal ini menegaskan gerak cepat dan tuntas Ganjar-Mahfud juga akan digenjot dalam topik pertahanan hingga geopolitik. Memasuki venue debat, Ganjar-Mahfud membuka kacamata hitam dan hormat diikuti Salam Tiga Jari.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.