Dark/Light Mode

Tim 8 RJBBP Gelar Senam Sehat Atasi Stunting

Minggu, 14 Januari 2024 09:13 WIB
Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) melaksanakan kegiatan senam sehat dengan tema Sabtu Sehat Riang Gembira di Lapangan Futsal Jalan Inpres Raya, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (13/1/2024). Foto: Istimewa
Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) melaksanakan kegiatan senam sehat dengan tema Sabtu Sehat Riang Gembira di Lapangan Futsal Jalan Inpres Raya, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (13/1/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Organ relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) melaksanakan kegiatan senam sehat dengan tema Sabtu Sehat Riang Gembira di Lapangan Futsal Jalan Inpres Raya, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (13/1/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan ibu-ibu dan remaja dengan instruktur senam profesional. Direktorat Komunikasi dan Informasi Dewan Pimpinan Nasional Tim 8 RJBBP Debora Agustina Rayo mengatakan, kegiatan ini merupakan program Prabowo-Gibran dalam menyehatkan masyarakat Indonesia.

"Kegiatan senam yang kami selenggarakan merupakan menjalankan program Prabowo-Gibran untuk menyehatkan masyarakat Indonesia," kata Debora dalam sambutannya.

Baca juga : Pilar 08 Gelar Lomba Masak Bersama Gibran di Banyuwangi

Debora merincikan, selain senam sehat, ada juga program makan siang dan susu gratis.

"Program makan siang dan susu gratis merupakan program andalan Prabowo-Gibran untuk siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri, ingat ya, Sekolah Dasar Negeri," ungkapnya.

Ia menyatakan, program Prabowo-Gibran seperti makan siang gratis, susu, dan senam untuk mengatasi stunting di Indonesia. Program unggulan paslon 02 selanjutnya adalah, program rumah murah untuk rakyat.

Baca juga : Inilah Pemenang Debat Capres Versi Netizen

"Ingat ya, rumah murah bukan rumah DP 0 persen," tegasnya.

Sementara, Sekretaris Umum (Sekum) TIM 8 RJBBP, Akhrom Saleh mengatakan, rangkaian kegiatan senam gemoy yang digelar oleh Tim 8 RJBBP DKI Jakarta bersama kelompok relawan Jokowi, masuk ke dalam agenda kampanye nasional Tim 8 RJBBP.

"Sudah tinggal 30 hari lagi, kita ini kan sudah masuk gigi lima, sudah tajam gas, sebelum masuk masa tenang, rencana kita akan ada berapa agenda lagi berapa daerah, Palembang, Lampung, Pantura Jawa Tengah, dan berapa provinsi lainnya," tuturnya.

Baca juga : Tim 8-RJBBP Gaspol Gigi 5 Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

"Dan akan kita tutup pada tanggal 10 februari, dengan mengelar apel dan konsolidasi nasional di gelora bung karna dengan melibatkan puluhan ribu massa," kata Akhrom.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.