Dark/Light Mode

Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

ProGib Nusantara Ajak Relawan Muda Berkolaborasi

Minggu, 14 Januari 2024 18:17 WIB
Foto: ProGib Nusantara
Foto: ProGib Nusantara

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Relawan ProGib Nusantara (PGN), Hafif Assaf mengajak seluruh anak muda, generasi Millenial dan generasi Z pendukung Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka untuk bersinergi memenangkan pasang calon (paslon) nomor urut dua itu dalam sekali putaran Pilpres 2024.

Salah satu bentuk sinergitas yang dilakukan adalah dengan meluncurkan basecamp Relawan TKN Golf Muda pada Jumat (12/1/2024).

"Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kolaborasi dan sinergi antar sesama organ relawan pendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran khususnya generasi Millenial dan generasi Z. Kami percaya dengan kolaborasi dan sinergi antara sesama generasi muda akan dapat mendorong kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran pada 14 Februari 2024," kata Hafif.

Ia juga mengimbau kepada seluruh 32 organ relawan muda yang tergabung dalam TKN Golf Muda yang hadir dalam acara tersebut, agar terus bekerja sama dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

Baca juga : Pengukuhan MU Perubahan Di Jateng Dihadiri Anies Dan Ribuan Relawan

Sebab, Hafif yakin, dengan sinergi dan kolaborasi dari seluruh relawan, dapat mendorong Paslon Prabowo-Gibran menang sekali putaran.

Selain itu, menurut dia, jika pasangan ini bisa menang dalam sekali putaran Pilpres, maka akan dapat menghemat biaya Pemilu yang akan dikeluarkan oleh negara jika pilpres kedua terjadi.

Kemudian, hal ini juga dapat mencegah potensi terjadinya polarisasi di tengah masyarakat jika terjadi Pilpres putaran kedua.

Selain itu, Pilpres sekali putaran diyakini dapat mempercepat pembangunan bangsa. 

Baca juga : JW Movement For Prabowo-Gibran Bagikan Paket Makan Siang dan Susu Gratis

"Mari kita saling bergandeng tangan, turun tangan dan kerja-kerja elektoral agar kemenangan bisa kita raih di bulan depan dengan Pemilu sekali putaran," ajak Hafif.

Sementara itu, Penanggung Jawab TKN Golf Muda Prabowo-Gibran Segmen Milenial dan Gen Z, Mary Silvita mengatakan, pihaknya berfungsi untuk mengkonsolidasikan dan mengkoordinasi kegiatan-kegiatan organ relawan anak muda di seluruh Indonesia, terutama di wilayah Jabodetabek.

"Sehingga kita antar relawan-relawan muda pendukung Prabowo-Gibran punya pergerakan yang sinergis. Anak muda harus saling beraliansi, saling bekerja sama, berkolaborasi dalam memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran," ujar Mary.

Hal senada juga disampaikan oleh Koordinator TKN Golf Muda Prabowo-Gibran, David Herson.

Baca juga : Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Ini Penjelasan Partai Garuda

Dia berharap, para relawan muda tetap semangat dan mampu bekerja keras serta tidak mudah terlena dengan hasil-hasil survei saat ini yang menempatkan Prabowo-Gibran jauh unggul dari dua paslon lainnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.