Dark/Light Mode

Presiden KSPN: Tenang Pak Prabowo, Pekerja dan Buruh bersama Bapak

Minggu, 14 Januari 2024 21:39 WIB
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri deklarasi dukungan dari Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara, di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/1). (Foto: Istimewa)
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri deklarasi dukungan dari Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara, di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) Ristadi mengatakan, Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, merupakan sosok pribadi yang kuat, tangguh, dan ideal untuk memimpin bangsa Indonesia.

Ristadi mengatakan hal tersebut saat KSPN, yang menaungi 11 federasi serikat pekerja dari seluruh Indonesia, mendeklarasikan dukungan untuk pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/1).

Dalam acara itu, sebanyak 2.500 pengurus pusat dan perwakilan daerah KSPN se-Indonesia hadir untuk memberikan dukungan penuh agar kemenangan satu putaran Prabowo-Gibran dapat diraih pada 14 Februari 2024. 

Baca juga : Pesan Prabowo Di Medan: Ratusan Lidi Digabung Akan Sulit Dipatahkan

“Sosok Prabowo secara konkret peduli terhadap para pekerja. Beliau sosok tangguh yang kuat,” ucap Ristadi, yang diiringi teriakan “Prabowo Presiden”.

Ristadi melanjutkan, jika Prabowo terpilih sebagai presiden, yang sudah disuarakan para pekerja dapat diakomodir olehnya.

“Pak Prabowo telah mendengar beberapa masukan dari para pekerja yang meminta beberapa hal di antaranya perluasan lapangan pekerjaan, rumah subsidi, rumah sakit untuk pekerja, pemerataan upah minimum,” kata Ristadi.

Baca juga : Penjelasan Prabowo Sudah Tepat Di Debat Capres

Ristadi pun menegaskan, para pekerja dan buruh Indonesia berada di samping Prabowo. “Tenang Pak Prabowo, pekerja buruh Indonesia bersama bapak,” kata Ristadi disusul tepuk tangan ribuan massa yang hadir.

Atas dukungan yang diberikan, Prabowo mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya. Menurutnya, para pekerja adalah pahlawan bangsa dan negara. “Tidak ada ekonomi tanpa kaum pekerja,” kata Prabowo.

“Ini dukungan besar bagi saya, energi buat saya. Kalau buruh sudah bersama saya, petani, nelayan, anak-anak muda bersama saya, purnawirawan, emak-emak bersama saya, saya yakin dan percaya kita akan berbuat yang terbaik untuk bangsa ini,” lanjutnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.