Dark/Light Mode

Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres, Ribuan Masyarakat Magetan Bersholawat

Kamis, 18 Januari 2024 12:59 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Sholawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden 2024 bersama Gus Ali Gondrong, dihadiri ribuan masyarakat di Lapangan Desa Purwodadi, Temulus, Purwodadi Barat, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Rabu (17/1/2024).

Masyarakat dari berbagai Kabupaten di Jatim, memenuhi lapangan Desa Purwodadi, untuk bersholawat bersama Gus Ali Gondrong dan puluhan ulama Jatim.

Mereka mendoakan Pilpres 2024 berlangsung damai dan mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi presiden dan wakil presiden 2024.

Tim Hadroh Mafia Sholawat Semut Ireng membuka acara dengan lantunan Sholawat yang menggema di Kabupaten Magetan.

Baca juga : Pendukung Ganjar-Mahfud Magelang Deklarasi Pemenangan Melalui Pesta Rakyat #23

Dengan penuh rasa suka cita masyarakat mengikuti lantunan Sholawat sambil mengibarkan bendera bertuliskan “Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden dan Wakil Presiden Pilihanku”.

Tokoh ulama Kabupaten Pekalongan KH Ahmad Turmudi dalam sambutannya mengingatkan masyarakat tidak golput.

Masyarakat, diingatkannya untuk memilih calon yang baik dari yang terbaik pada Pilpres 2024.

“Semoga malam hari ini masyarakat yang masih bingung dapat menentukan pilihan yang terbaik, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah sosok yang pemimpin yang masuk dalam kriteria dalam memimpin Indonesia,” kata KH. Ahmad Turmudi.

Baca juga : Masyarakat Banjar Sambut Kemenangan Ganjar-Mahfud Lewat Pelatihan Ikan Air Tawar

Kehadiran Gus Ali Gondrong menambah semangat dari jamaah yang hadir untuk bersholawat bersama.

Gus Ali Gondrong pun mengajak masyarakat untuk menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Padamu Negeri dan Yalal Waton bersama-sama.

Gus Ali Gondrong menyampaikan, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan sosok yang mempunyai “rasa” dengan Nahdlatul Ulama dan “rasa” dengan para santri.

“Sosok yang paling tepat memimpin negara ini adalah Ganjar dan Mahfud MD. Kenapa? Karena bapak Mahfud MD ada rasa santrinya, ada rasa NU-nya, pak Ganjar mantunya ulama,” tegas Gus Ali Gondrong. 

Baca juga : Gibran Blusukan ke Gang-gang di Warakas, Jakarta Utara

Di sela-sela kegiatan, masyarakat juga menyaksikan video profil Ganjar dan Mahfud, yang digambarkan dekat dengan ulama dan santri.

Acara Sholawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden 2024 bersama Gus Ali Gondrong ini disiarkan secara langsung di kanal YouTube Sahabat Ganjar dan YouTube Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong.

Sehingga, seluruh masyarakat Indonesia dapat bersholawat bersama untuk kesejahteraan bangsa Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.