Dark/Light Mode

Hadiri Konsolidasi Kader Di Brebes

Mardiono Akan Kerja Maksimal Bersama Kader Bagi Kemenangan Ganjar-Mahfud

Sabtu, 20 Januari 2024 14:25 WIB
Konsolidasi bersama kader di Kantor DPC PPP Brebes, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Jumat (19/1/2024). (Foto: Ist)
Konsolidasi bersama kader di Kantor DPC PPP Brebes, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Jumat (19/1/2024). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengaku terus bekerja secara maksimal bersama para kader untuk menyumbangkan suara bagi kemenangan Capres Cawapres nomor urut tiga yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hal ini disampaikannya usai melakukan konsolidasi bersama kader di Kantor DPC PPP Brebes, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Jumat (19/1/2024).

Baca juga : Hanura Siapin Alat Canggih Kawal Suara Partai Dan Ganjar-Mahfud

“Insyaallah dengan pergerakan kader, PPP akan mencanangkan dapat 11 juta suara. Kita akan kerja keras di samping menyukseskan target Pileg juga Pilpres,” tutur Muhamad Mardiono, di lokasi, Jumat (19/1/2024).

Pada kesempatan ini, pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) meminta para kader untuk terus melakukan pendekatan kepada rakyat di sisa waktu menjelang Pemilu 2024.

Baca juga : OSO Yakin Rakyat Tentukan Kemenangan Ganjar-Mahfud

“Kita berharap waktu yang tersisa tidak hanya sampai sebulan bisa dimaksimalkan dengan sosialisasi kepada rakyat dan membawa program kerja masing-masing. Insyaallah kalau rakyat disentuh hatinya untuk mengubah keadaan, mau bersama-sama diajak berjuang bersama dengan PPP,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPC PPP Kabupaten Brebes Muhamad Shidqi mengaku optimis dengan target pemenangan yang dimilikinya.

Baca juga : Datangi Kawasan Industri Balaraja, Andi Gani Kampanyekan Ganjar-Mahfud ke Ribuan Buruh

Dia pun berjanji kepada pimpinan partai berlambang Kabah untuk meningkatkan capaian suara di Kabupaten Brebes.

“Tinggal maintenance suara yang insyaallaah mencapai target satu dapil satu kursi, eksekutif di Kabupaten Brebes, satu kursi DPRD Provinsi, dan satu kursi DPR RI. Saya berjanji kepada Pak Mardiono akan meningkatkan suara secara drastis di Kabupaten Brebes untuk PPP,” kata Muhamad Shidqi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.