Dark/Light Mode

Laskar Trisakti 08 Bagikan 2500 Paket Susu dan Biskuit di Pasar Minggu, Jaksel

Sabtu, 20 Januari 2024 15:25 WIB
Ratusan masyarakat berkumpul menyambut Relawan Paslon Prabowo Gibran, Laskar Trisakti 08 yang membagikan 2500 paket Susu dan Biskuit di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (20/1/2024).
Ratusan masyarakat berkumpul menyambut Relawan Paslon Prabowo Gibran, Laskar Trisakti 08 yang membagikan 2500 paket Susu dan Biskuit di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (20/1/2024).

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Prabowo Gibran Laskar Trisakti 08 membagikan 2500 paket Susu dan Biskuit di daerah Pasar Minggu, (20/01/2024). Ratusan masyarakat berkumpul menyambut paket tersebut.

Progam Relawan Laskar Trisakti 08 ini dimaksudkan untuk mendekatkan sosok Paslon Prabowo Gibran langsung ke masyarakat.

"Kami sudah siapkan Satu Juta Paket Susu dan Biskuit untuk masyarakat Jakarta, agar masyarakat makin mencintai Sosok Prabowo Gibran dan memilihnya, " kata Ketua Umum Laskar Trisakti 08 Fernando Rorimpandey 

Baca juga : Kurangi Emisi Karbon, PASMAT Bagikan Ratusan Bibit Buah

"Laskar Trisakti 08 kerja secara mandiri dan konsisten memenangkan Prabowo Gibran, sekali putaran," tegas Fernando.

Pada kesempatan yang sama Aktivis 98 Trisakti dan anggota Relawan Laskar Trisakti 08, Penny Ariesanty ikut mengawal jalannya pembagian 2500 Susu dan Biskuit di daerah Pasar Minggu Jakarta Selatan ini.

"Progam ini kami namakan Tisu Ceria, tujuannya agar kita sebagai relawan dapat memenangkan hati masyarakat agar mencintai Sosok Prabowo Gibran, " tutur Penny.

Baca juga : Kunjungi Laskar Trisakti 08, Roesan Ingatkan Relawan Tak Terlena Hasil Survei

Sesuai arahan Ketua Umum TKN Prabowo Gibran, Rosan Roeslani agar Relawan kerja keras terjun langsung door to door ke masyarakat agar menang sekali putaran.

Sebagaimana diberitakan, Laskar Trisakti 08 ini bermarkas di patal Senayan Jakarta Selatan.

Anggota yang telah terdata sebanyak 500 orang yang terdiri dari Aktivis 98 dan Alumni Kampus Trisakti.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.