Dark/Light Mode

Dukung Ganjar-Mahfud

Grup Musik Gen Z Vibes Hadirkan Nuansa Persatuan Di Tahun Politik

Sabtu, 20 Januari 2024 18:38 WIB
Gan Z Vibes, sebuah grup musik hadir sebagai hasil kolaborasi antara Jenderal TNI Purn Andika Perkasa dan Hit Maker Kota Bandung, Fery Hudaya melaunching Lagu Bersama Ganjar Pranowo. Foto: Istimewa
Gan Z Vibes, sebuah grup musik hadir sebagai hasil kolaborasi antara Jenderal TNI Purn Andika Perkasa dan Hit Maker Kota Bandung, Fery Hudaya melaunching Lagu Bersama Ganjar Pranowo. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Gan Z Vibes, sebuah grup musik hadir sebagai hasil kolaborasi antara Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa dan Hit Maker Kota Bandung, Fery Hudaya.

Fery Hudaya telah meraih kesuksesan dengan lagu 'Hingga Tua Bersama' yang dinyanyikan oleh Rizky Febian.

Menyongsong Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 mendatang, grup yang terdiri dari Frisella Naomi, Handy, Citra, Yupi, Riandy, dan Putri dengan bangga mempersembahkan karya terbaru berjudul 'Bersama Ganjar Pranowo'.

Baca juga : Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres, Ribuan Masyarakat Magetan Bersholawat

"Lagu ini tidak hanya merupakan wujud ekspresi musikal dari sebuah grup, melainkan juga merupakan ekspresi jiwa dari saya sebagai pencipta lagu dan penulis syairnya. Lebih dari itu, lagu ini adalah bentuk dukungan tulus kami untuk perjalanan Ganjar Pranowo dalam meraih kursi Presiden Republik Indonesia," ungkap Fery dalam keterangannya, Sabtu (20/1/2024).

Lagu Bersama Ganjar Pranowo begitu mencerminkan suara kolaborasi Gen-Z dalam menyampaikan pesan persatuan dan semangat mendukung visi dan misi Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

Lagu ini menjadi perpaduan unik antara ide, semangat, dan motivasi dari generasi senior dan generasi muda, yang belakangan ini dikenal dengan sebutan Gen-Z.

Baca juga : Pendukung Ganjar-Mahfud Magelang Deklarasi Pemenangan Melalui Pesta Rakyat #23

Dengan sentuhan musik rock, lagu ini mampu menyuguhkan energi dan semangat juang kaum muda kepada pendengarnya. Semangat serta energi dari Gen-Z begitu terasa kuat dalam setiap dentingan musiknya.

Kehadiran Sang Jenderal, Andika Perkasa, yang memancarkan kegagahan melalui video klipnya, semakin menambah kesan energik dari lagu ini.

Gan Z Vibes berharap agar 'Bersama Ganjar Pranowo' dapat menjadi inspirasi, membangkitkan semangat persatuan, dan memberikan dukungan positif dalam perjalanan politik Ganjar Pranowo.

Baca juga : Maqdir Ismail: Ganjar-Mahfud Punya Kualitas Jadi Pemimpin 5 Tahun Ke Depan

Lagu ini telah tersedia di berbagai platform streaming digital, termasuk di YouTube Channel Andika Perkasa, sehingga dapat diakses dengan mudah oleh para pendengar yang ingin merasakan semangat dan kekuatan dari lagu ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.