Dark/Light Mode

Pesta Rakyat #22, Warga Lamongan Bersatu Menangkan Ganjar-Mahfud

Minggu, 7 Januari 2024 23:35 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Warga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, mendeklarasikan dukungan kepada capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dalam "Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #22" yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Bakalanpule, Kabupaten Lamongan, pada Minggu (7/1/2024).

Festival musik ini dimeriahkan oleh penampilan-penampilan hebat dari musisi berbagai genre.

Mulai dari OM Sera, Ersa Amelia, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Iwa K, hingga NDX AKA.

Melalui harmoni musik, warga Lamongan mengekspresikan solidaritas dan keyakinan mereka akan kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Selain menyajikan hiburan kepada Masyarakat, Sahabat Ganjar juga mengadakan pasar rakyat yang menjadi spot berbelanja sekaligus mendukung ratusan pengusaha UMKM lokal.

Baca juga : Blusukan Jadi Kunci Utama Kenaikan Elektabilitas Ganjar-Mahfud

“Di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud ini saya mendapatkan omset yang sangat tinggi dibandingkan dagangan sehari-hari saya,” kata Tatang, salah satu pedagang kerajinan tangan dari anyaman bambu.

Ketua DPW Sahabat Ganjar, Bambang Wahyuono dalam pidatonya menyampaikan, dirinya tidak hanya menyaksikan pertunjukan musik yang luar biasa.

Namun juga, menyaksikan kekuatan rakyat Lamongan yang bersatu untuk membawa perubahan positif.

“Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pemimpin yang kami yakini dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, dan hari ini kita menyatakan komitmen kami untuk memenangkan mereka dalam Pemilihan Presiden 2024,” ujar Bambang.

Bambang juga menambahkan, ribuan warga Kabupaten Lamongan memiliki keyakinan teguh paslon nomor 3 tersebut bisa menang dalam putaran pertama pilpres 2024 pada 14 Februari mendatang.

Baca juga : PDIP: Program Satu Desa Satu Faskes Satu Nakes Ganjar-Mahfud Bisa Terwujud

“Kita yakin kalau nomor 3 bisa menang di putaran pertama di Februari nanti,” tegas Bambang.

Distro Ganjar juga hadir di tengah-tengah keramaian di pasar rakyat dengan menjajakan beranekaragam merchandise lokal ala Ganjar-Mahfud.

“Saya melihat-lihat jaket, topi, dan kaos keren di distro ini. Saya pakai kaos ini karena saya dukung pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia,” kata Ade, salah seorang pengunjung.

Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #22 bukan sekadar acara hiburan, tetapi juga momentum penting untuk menyatukan visi dan misi warga Lamongan dalam membangun bangsa yang lebih adil, sejahtera, dan berdaya.

Puluhan ribu warga Lamongan yang hadir berkomitmen untuk menjadi agen perubahan dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bergabung dalam perjuangan ini.

Baca juga : TPN Tegaskan Ganjar-Mahfud Siap Hadapi Bonus Demografi

Dukungan mereka diungkapkan dengan nyaring dalam sorak-sorai meriah yang menggema di Lapangan Sepak Bola Bakalanpule.

Ini menciptakan energi positif yang menandai awal dari perjalanan panjang menuju kemenangan pada Pemilihan Presiden 2024.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.