Dark/Light Mode

Pilih Gibran Sebagai Cawapres 2024, Prabowo: Paten Nggak Pilihan Gue?

Sabtu, 27 Januari 2024 20:54 WIB
Paslon 02 Prabowo Subianto (kanan) dan Gibran Rakabuming Raka dalam acara Suara Muda Indonesia untuk Prabowo Gibran di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2024). (Foto: Istimewa)
Paslon 02 Prabowo Subianto (kanan) dan Gibran Rakabuming Raka dalam acara Suara Muda Indonesia untuk Prabowo Gibran di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2024). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres 02 Prabowo Subianto menyebut pendampingnya di Pilpres 2024: Gibran Rakabuming Raka sebagai orang yang sering diejek. Tapi kini, kemampuannya semakin terlihat.

"Beliau sekarang paten," kata Prabowo dalam pidato politiknya di acara Suara Anak Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran di JCC Senayan Jakarta, Sabtu (27/1/2024) malam. Kontan, tepuk tangan pun membahana di ruangan tersebut.

Baca juga : Doa Warga Sumbar, Prabowo-Gibran Menang Pilpres Sekali Putaran

"Paten nggak? Paten nggak pilihan gue?" cetus Prabowo, yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan.

"Atas pilihan gue, gue dikasih nilai berape? Hehe," ujarnya dalam logat Betawi.

Jangan Suka Bully

Baca juga : Hari Ini Bikin Gebrakan Untuk Anak Muda Indonesia, Prabowo-Gibran Makin Ngegas

Sebelumnya, Prabowo mengungkap pengalaman masa kecilnya yang sering mengejek adik kandungnya sendiri: Hasjim Djojohadikusumo.

"Waktu kecil, saya suka bully dia. Tapi, Tuhan Maha Adil. Saya dikasih hukum karma, waktu saya nggak punya pekerjaan, waktu pensiun nggak punya pekerjaan, saya terpaksa ngelamar kerja ke dia," ungkap Prabowo.

Baca juga : Sri Sultan Bertemu Prabowo-Gibran: Santai, Ngobrol Hal Umum & Tukar Pikiran

"Ya itulah namanya, jangan suka bully orang," imbuhnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.