Dark/Light Mode

Ganjar Heran Capres-Cawapres Rajin ke Jateng, Ganjar: Kandang Banteng Tuh

Minggu, 28 Januari 2024 18:08 WIB
Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo (Foto: Istimewa)
Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo, heran melihat seringnya Capres-Cawapres lain mengunjungi Jawa Tengah (Jateng). Utamanya dari pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Makanya ang lain kok banyak yang senang datang ke Jawa Tengah ya?” kata Ganjar, di Istana Maimun, Medan, Sumatera Utara, Minggu (28/1/2024).

Baca juga : Istana Pastikan Kunjungan Presiden Jokowi Ke Jateng Dan Jogja Bukan Kampanye

Meski begitu, mantan Gubernur Jawa Tengah 2 periode itu tak khawatir. Politisi PDIP ini yakin, hingga saat ini, Jawa Tengah masih merupakan kandang banteng.

"Kita pasti bekerja keras, karena Jateng adalah kandang Banteng, maka banyak yang akhirnya mungkin harus membuat cara-cara tersendiri," tambah Capres berambut putih itu.

Baca juga : 01 Digoyang Rekaman AI, 02 Main Air Di Madura, 03 Jaga Kandang Banteng

Diketahui, hari ini pasangan Capres-Cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Kota Semarang, Jawa Tengah. Kegiatan yang bertajuk "Kirab Kebangsaan" itu digelar di Lapangan Pancasila Simpang Lima Kota Semarang, mulai pukul 15.00 WIB. Kampanye ini diikuti 125.000 orang. Termasuk di antaranya hadir artis seperti Raffi Ahmad dan Baim Wong.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.