Dark/Light Mode

Usai Nyoblos Di TPS 11 Lempongsari, Ganjar Bakal Temui Megawati Di Jakarta

Selasa, 13 Februari 2024 17:34 WIB
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo/Ist
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, dijadwalkan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024). 

Ganjar akan berangkat dari kediaman pribadinya di Perumahan Kalasan Residence Nomor C-1 pukul 07.00 WIB. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu akan menyalurkan hak suaranya pukul 08.00 WIB. 

Baca juga : Besok, Jusuf Kalla Nyoblos Di TPS 03 Kebayoran Baru

"Ya nyoblos lah, mandi bersih, berangkat nyoblos. Mau nyoblos sama Mas Hendi (mantan Wali Kota Semarang Hendrar Priadi)," kata Ganjar di Taman Budaya Raden Saleh, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (13/2/2024).

Setelah itu, Ganjar akan bertolak ke Jakarta untuk menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. "Siang ketemu Ibu (Megawati) dulu," ucap Ganjar. 

Baca juga : 14 Februari, Jokowi Nyoblos Di TPS 10 Kelurahan Gambir Jakarta Pusat

Bersama Megawati, Ganjar akan sama-sama memantau hasil quick count (hitung cepat) Pemilu 2024. Meski demikian, Ganjar belum bisa memastikan lokasinya. 

“Teman-teman Jakarta sudah disiapin untuk nonton. Kita ikut saja," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.