Dark/Light Mode

Relawan ProGib Nusantara: Terima Kasih Rakyat Indonesia Telah Pilih Prabowo-Gibran

Kamis, 15 Februari 2024 13:35 WIB
Ketua Umum Relawan ProGib Nusantara (PGN), Hafif Assaf. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum Relawan ProGib Nusantara (PGN), Hafif Assaf. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Relawan ProGib Nusantara (PGN), Hafif Assaf, menyambut baik hasil quick count (hitung cepat) Pilpres 2024, yang menunjukkan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menang telak hampir 60 persen.

Hafif ikut acara Mengawal Suara Rakyat di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). Acara yang digelarTim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini mengajak para pendukung paslon 02 untuk nonton bersama (nobar) hasil quick count Pemilu 2024.

Baca juga : Budiman Sudjatmiko: Kemenangan 1 Putaran Hadiah Pemilih Muda ke Prabowo-Gibran

Hafif mewakili PGN berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan bangsa Indonesia yang sudah memilih Prabowo-Gibran. Hasil quick count menjadi bukti bahwa masyarakat mempercayakan Prabowo-Gibran selama lima tahun ke depan untuk memimpin Indonesia menjadi lebih baik.

“Intinya, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua bangsa Indonesia yang sudah mempercayakan pilihannya kepada pasangan Prabowo-Gibran. Terima kasih juga kepada semua organ relawan yang sudah berjuang dan tak lupa bagi semua pendukung partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) serta TKN yang sudah bekerja keras dari awal untuk mendukung paslon 02,” kata Hafif, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (15/2).

Baca juga : Relawan Perdana: Kemenangan Prabowo-Gibran Adalah Kemenangan Rakyat

“Alhamdulillah, quick count sementara, sudah menunjukkan hasil yang positif. Oleh karena itu, Insya Allah pada Oktober nanti, jika tidak aral melintang, Pak Prabowo dan Mas Gibran akan dapat dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” tambahnya.

Hafif lalu mengajak masyarakat untuk memantau dan mengawal proses perhitungan suara di KPU supaya bisa dapat terus berjalan jujur dan adil, demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca juga : Dewan Pimpinan Nasional GEMPITA Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran

“Sambil memantau ke depan, mari kembali merajut persatuan dan kesatuan bangsa bagi semua elemen. Tantangan bangsa ini sangat banyak ke depannya, perlu persatuan dan kesatuan bangsa sebagai pondasi untuk melanjutkan pembangunan Indonesia maju menuju Indonesia Emas,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.