Dark/Light Mode

Momen Akrab Prabowo-Gibran Diskusi di Kertanegara, Ditemani 2 Ekor Kucing

Sabtu, 24 Februari 2024 18:15 WIB
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bertemu di Kertanegara, Jakarta, Jumat (23/2), dengan ditemani dua kucing. (Foto: Istimewa)
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bertemu di Kertanegara, Jakarta, Jumat (23/2), dengan ditemani dua kucing. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mengunjungi Capres Prabowo Subianto, di kediamannya, di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

Gibran tiba di lokasi pukul 17.10 WIB. Ia nampak santai mengenakan kemeja motif kotak-kotak. Selang 30 menit, Prabowo menyusul tiba di kediamannya usai bekerja. Ia tiba sekitar pukul 17.52 WIB, dengan kemeja putih dan celana hitam.

Baca juga : RJBBP Sulut Ungkap Faktor Kemenangan Prabowo-Gibran Di Kandang Banteng

"Hai, sorry terlambat, Mas," kata Prabowo, bergegas menyalami Gibran yang kemudian meraih tangan Prabowo dan menyalaminya dengan agak membungkuk.

"Monggo," ujar Prabowo, sembari mengarahkan Gibran menuju ruang kerjanya.

Baca juga : Rombak Jajaran Direksi, Pertamina Hulu Energi Siapkan Kinerja Unggul

Pertemuan antara pasangan capres dan cawapres tersebut berlangsung ringan dan santai. Mereka berdiskusi di sofa ruang kerja Prabowo ditemani dua ekor kucing yang keduanya berwarna hitam-coklat yang sedang sibuk makan.

Setelah berbincang, Prabowo mengantar Gibran menuju pintu rumahnya. Keduanya saling memberi salam, dan Gibran keluar dari kediaman Prabowo sekitar pukul 18.33 WIB.

Baca juga : Menang Quick Count, Prabowo-Gibran Diminta Perkuat Program Sejuta Rumah

Momen ini turut diunggah oleh Prabowo di Instagram pribadinya @prabowo, Sabtu (24/2), dengan keterangan foto, “Selamat berakhir pekan!”

Postingan itu ramai dikomentari warganet yang menyoroti dua kucing Prabowo itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.