Dark/Light Mode

Jungkalkan Banteng Di Pileg DKI

PKS Bisa Pasang Kuda-Kuda Untuk Hadapi Pilgub Jakarta

Rabu, 13 Maret 2024 07:25 WIB
Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta Dody Wijaya. (Foto: Istimewa)
Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta Dody Wijaya. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Ini tinggal cari gubernur yang pinter dan bisa kerja. Benchmark gubernurnya bisa pake tuh yang kemarin (Anies Baswedan),” ucap dia.

Senada, akun @dolken234 ju­ga menilai, PKS segera pasang kuda-kuda di Pilkada DKI Jakarta. Sebab, kemenangan di Pileg 2024 bisa menjadi modal pemenangan di Pilkada men­datang.

“Dilihat dari hasil pileg DPRD Provinsi DKI, Pilgub DKI ke­mungkinan akan ada tiga calon gubernur lagi. Tapi, dengan catatan, PKS berani mengaju­kan kader sendiri. Mardani atau Anies jadi pilihan terbaik saat ini,” imbuhnya.

Baca juga : Sikap Golkar, Demokrat,PKS Tak Ada Yang Sama

Sementara, akun @MawasDir menaruh harapan pada PKS, selaku pemenangan Pileg DPRD DKI 2024, agar cita-cita me­lepas saham DKI dari sebuah Perusahaan bir bisa terealisasi.

“Semoga DKI Jakarta bisa menjual saham minuman keras­nya,” harapnya.

Terpisah, Presiden Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Jusuf Rizal mengucapkan selamat kepada PKS karena bisa meme­nangkan pertarungan di DKI, yang terkenal sangat sengit.

Baca juga : Pembelian Motor Patwal VVIP Sebaiknya Ditunda

Selain itu, dia juga menaruh harapan kepada kader-kad­er PKS terpilih, tetap on the track pada nilai-nilai perjuangan setelah dilantik.

“Sukses buat PKS. Jadilah se­lalu partai yang berpihak kepada kepentingan umat. Bukan pen­guasa dholim. Selalu bersyukur atas segala nikmat Tuhan sekecil apapun. Tidak tergiur untuk melanggar norma, agama dan hukum,” ujarnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu, 13 Maret 2024 dengan judul Jungkalkan Banteng Di Pileg DKI, PKS Bisa Pasang Kuda-Kuda Untuk Hadapi Pilgub Jakarta

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.