Dark/Light Mode

Laskar Prabowo 08 DKI Bagi Ratusan Paket THR Untuk Warga Jakpus

Jumat, 5 April 2024 20:27 WIB
Relawan Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta bagi-bagi makanan gizi seimbang, tetapi kebutuhan Lebaran, THR dan juga asupan vitamin untuk ratusan warga di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2024). Foto: Istimewa
Relawan Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta bagi-bagi makanan gizi seimbang, tetapi kebutuhan Lebaran, THR dan juga asupan vitamin untuk ratusan warga di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski KPU telah menetapkan Prabowo dan Gibran sebagai pemenang Pemilihan Presiden 2024, Relawan Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta, tetap gencar mengadakan 'Jumat Berkah, Jumat Berkat, Jumat Kebaikan'.

Kali ini, bukan bagi-bagi makanan gizi seimbang, tetapi kebutuhan Lebaran, THR dan juga asupan vitamin untuk ratusan warga di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2024).

Baca juga : Asuransi Sinar Mas Bagikan Paket Sembako dan Wakafkan Al Quran Di Aceh

"Jadi di momen 10 hari terakhir Ramadan ini, kami mencoba membagi kebahagian bagi masyarakat yang membutuhkan. Seperti, kami membagikan THR, multivitamin untuk menangkal penyakit karena cuaca buruk, dan Pil KB," tutur Ketua Relawan Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta, Yulie Nasution.

Meski membagikan THR, Yulie memastikan bila pada saat pembagian, pihaknya tidak membawa atribut relawan. Sebab, tanpa menggunakan atribut pun, selain karena acara berada di Masjid, juga masyarakat khususnya di Tanah Abang sudah mengetahui, mereka berasal dari mana.

Baca juga : Universitas Pancasila Bagikan Ratusan Takjil dan Paket Berbuka Puasa

"Tujuan kami satu, berdoa kepada Allah SWT. Kami meyakini 10 hari terakhir itu adalah Lailatul Qodr, di Jumat yang penuh berkah ini, InshaAllah kita dapatkan Lailatul Qodar," ujarnya.

Untuk itu, bukan hanya untuk 200 warga Tanah Abang saja, pihaknya juga akan bergerak membagikan THR tersebut untuk masyarakat tidak mampu di tempat lain. Seperti pemulung dan pekerjaan lain di lingkungan seluruh Jakarta.

Baca juga : ILUNI UI Bagikan 3.549 Paket Sembako Kepada Karyawan dan Warga Sekitar Kampus

"Kami akan tetap berjuang secara moril, segala macam spiritual kami. Apalagi di moment Ramadan, kita dan masyarakat sama-sama mendoakan supaya sidang MK berlangsung lancar, dan pemimpin terpilih kita bulan Oktober bisa dilantik tanpa hambatan apapun," tuturnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.