Dark/Light Mode

Transmart Bagikan 300 Paket Umroh Ke Tanah Suci atau Wisata ke Turki Gratis

Kamis, 29 Februari 2024 14:13 WIB
Transmart Bagikan 300 Paket Umroh Ke Tanah Suci atau Wisata ke Turki Gratis

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Trans Retail Indonesia dengan jaringan gerai Transmart yang tersebar di seluruh Indonesia kembali membuat gebrakan baru melalui sebuah program khusus menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 2024 yaitu program "300 Paket Umroh atau Wisata Turki Gratis". Ini juga menandakan kembalinya Shafie Shamsuddin ke PT. Trans Retail Indonesia. Selama 10 tahun sejak 2009 sampai 2019, beliau pernah menjadi President Director & CEO Carrefour Indonesia, kini Shafie Shamsuddin hadir kembali memimpin perusahaan ini sejak 2 Januari 2024.

Dengan pengalaman di dunia ritel khususnya selama kurang lebih 23 tahun, dengan performa 10 tahun di Indonesia dan ditambah selama 13 tahun melanglang buana di Carrefour Malaysia, Singapura dan Perancis, kini Shafie Shamsuddin kembali ke tanah air dan dipercaya untuk menjabat kembali sebagai President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia.

“Dalam momen menyambut bulan Ramadan ini, saya mengambil kesempatan untuk menyampaikan permohonan maaf dan mengambil tanggung jawab dengan apa yang terjadi pada masa lalu, dimana Transmart belum memberikan pelayanan yang maksimal kepada customer, karyawan maupun pemasoknya,”ujar Shafie Shamsuddin.

Baca juga : Gibran Sodorkan Ide Bentuk Kementerian Urusan Makan Gratis

“Di momen Ramadan dan Idul Fitri kali ini, Transmart ingin hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggan setia melalui sebuah pengalaman belanja yang tak terlupakan. Tidak hanya belanja kebutuhan sehari - hari, kami juga ingin memberikan kesempatan menghadiahkan sesuatu yang istimewa bagi keluarga tercinta,” ungkapnya.

“ Melalui program "300 Paket Umroh atau Wisata Turki Gratis" ini, Transmart mengajak seluruh pelanggan setia untuk membantu mewujudkan impian berangkat umroh ke tanah suci #UmrohinAje atau wisata Turki secara gratis jika tidak memilih umroh”, lanjut Shafie.

Shafie Shamsuddin menjelaskan dalam program "300 Paket Umroh atau Wisata Turki Gratis" #CabutkeTurkiYuk ini, Transmart merangkul semangat kehangatan dan kebaikan bulan Ramadan. Program ini menjadi wujud apresiasi Transmart kepada semua pelanggan setianya dengan cara mendaftarkan diri melalui QR Code yang disediakan, pelanggan Transmart sudah bisa mengikuti program "300 Paket Umroh atau Wisata Turki Gratis" ini dan mulai mengumpulkan e-coupon yang dapat diakumulasi. Untuk mendapatkan 1 e-coupon, pelanggan Transmart cukup berbelanja minimal Rp. 200.000 dan ketika sudah mencapai jumlah 25 e-coupon akan mendapatkan 1 tiket undian.

Baca juga : J Trust Bank Resmikan Kantor Cabang Di Tarakan Kalimantan Utara

Periode program ini akan dimulai pada tanggal 1 Maret 2024 sampai akhir tahun dengan periode pengundian di bulan Juni (100 pax), September (100 pax), dan Desember (100 pax) untuk menentukan 300 orang yang beruntung memenangkan tiket umroh ke tanah suci dengan keberangkatan pertama untuk 100 pax Insya Allah akan diberangkatkan pada Juli 2024 (syarat dan ketentuan berlaku).

“Kami ingin membantu mewujudkan harapan dan impian banyak pelanggan kami #BerkahBarengTransmart yang selama ini mungkin ingin berangkat ke tanah suci namun terbentur dengan masalah biaya. Kini hal itu tidak lagi menjadi masalah karena dengan berbelanja di seluruh gerai Transmart, pelanggan setia kami selain bisa memenuhi kebutuhan harian keluarganya tapi juga mendapatkan nilai tambah memperoleh kesempatan memenangkan satu tiket umroh ke tanah suci”, kata Human Resources & Corporate Communications Director PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid.

Ia menyampaikan bahwa selain mendapatkan kesempatan memenangkan tiket umroh ke tanah suci, pelanggan Transmart juga bisa mendapatkan double keuntungan di program "300 Paket Umroh atau Wisata Turki Gratis" ini. Setelah mengumpulkan sebanyak 5 e-coupon dan kelipatannya sampai 25 e-coupun, pelanggan Transmart juga dapat mengikuti program Tebus Murah produk mulai diskon 50% sampai dengan 75% untuk berbagai produk - produk yang berkualitas dari Transmart selama masa program ini.

Baca juga : Laskar Trisakti 08 Bagikan 2500 Paket Susu dan Biskuit di Pasar Minggu, Jaksel

“Yang lebih istimewa lagi, bagi pelanggan kami yang berbelanja menggunakan metode pembayaran baik dengan Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega maupun Bank Mega Syariah, bisa mendapatkan double e-coupon, misalnya belanja dua ratus ribu rupiah dengan cash atau metode pembayaran lain akan mendapat 1 e-coupon, tapi dengan Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega maupun Mega Syariah akan mendapatkan 2 e-coupon, jadi double untungnya, dapat diskonnya dapat pula double e-couponnya”, tambah Satria.

Namun khusus untuk karyawan internal Transmart, Satria menyampaikan bahwa undian dan program umroh atau wisata gratis dengan mekanisme minimal pembelanjaan dan penghitugan e-coupon tersebut tidak berlaku. Program "300 Paket Umroh atau Wisata Turki Gratis" ini tidak hanya menciptakan atmosfer belanja yang hangat dan penuh makna, tetapi juga menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk meraih hadiah istimewa yang mengubah hidup. Kami mengajak semua pelanggan untuk bergabung dalam perayaan ini dan rasakan keajaiban Ramadan dan Idul Fitri 2024 di setiap Anda belanja di seluruh gerai kami” pungkas Satria.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.