Dewan Pers

Dark/Light Mode

Meski Belum Direstui DPP NasDem

Kasman Siap Bertarung Di Pilkada Muara Enim

Senin, 10 Januari 2022 06:55 WIB
Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Partai Nasional Demokrat alias NasDem, Kasman (kiri) siap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. (Foto: Istimewa)
Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Partai Nasional Demokrat alias NasDem, Kasman (kiri) siap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Partai Nasional Demokrat alias NasDem, Kasman, menyatakan siap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Bahkan atas inisiatif sendiri, dia mulai meminta restu kepada masyarakat setempat.

Kasman mengatakan, meski pelaksanaan Pilkada Kabupaten Muara Enim masih dua tahun lagi, tapi dia sudah sangat siap untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup). Dia juga sudah menjalin komunikasi dengan anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Rani Kodim, untuk berduet dengannya.

Berita Terkait : Milenial Ogah Dinasti Politik, Pilihannya Ganjar Dan Erick

“Penetapan pasangan tersebut batu atas kesepakatan kita berdua sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati. Belum di tingkat pengurus pusat partai,” jelasnya.

Menurut Kasman, keinginannya maju dalam Pilkada karena dorongan masyarakat. Bahkan, saat ini masyarakat telah membuat akronim terkait pasangan Kasman-Rani Kadim, yakni KasRan.

Berita Terkait : NasDem DIY Dan Jateng Bertekad Juara Pilkada

Kasman mengaku sangat bersyukur bila partai benar-benar memberikan amanah kepadanya. Dia pun siap berjuang keras untuk memenangkan pertarungan.

Sebagai wujud kesungguhannya mengikuti Pilkada Muara Enim, Kasman menyebut, dia bersama Rani setiap ada waktu luang menyosialisasikan diri dan minta doa serta dukungan masyarakat. Jika dukungan masyarakat semakin kuat, Kasman yakin partai akan mendukung penuh pasangan KasRan maju pada Pilkada 2024 nanti.
 Selanjutnya