Dark/Light Mode

NasDem Sumut Ogah Usung

Calon Yang Tak Berkeringat Persiapan Hadapi Pilkada

Jumat, 14 Januari 2022 06:55 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumut Iskandar. (Foto: Istimewa)
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumut Iskandar. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Menurut Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sumut, Riza Fakhrumi Tahir, secara politis, mendukung dan memenangkan Ijeck di Pilkada Sumut 2024 adalah pilihan rasional dan realistis.

“Ijeck adalah kader terbaik Golkar. Dia punya modal politik untuk tampil menjadi pemimpin Sumut ke depan,” kata Riza.

Baca juga : Terima Kasih Untuk Semua Yang Terlibat Vaksinasi Covid

Menurut Riza, meski Ijeck belum menegaskan maju atau tidak di Pilkada 2024, Kosgoro 1957 tetap melaksanakan tanggung jawabnya meningkatkan elektabilitas Ijeck.

Karenanya, Kosgoro 1957 Sumut meminta izin kepada Gubernur Edy Rahmayadi agar Kosgoro 1957 Sumut bisa bekerja meningkatkan elektabilitas Ijeck menghadapi Pilkada 2024. Perihal dukungan Kosgoro 1957 kepada Pemerintahan Edy-Ijeck, aku Riza, sudah final hingga 2023.

Baca juga : Jelang Lawan PSIS Semarang, Pelatih Persiraja Racik Pola Anyar

“Izinkan kami bekerja meningkatkan elektabilitas Ijeck. Ini pilihan politik yang paling rasional, karena Ijeck adalah pemimpin kami di Golkar,” tuturnya.

Ketua Depidar II SOKSI Sumut, Sangkot Sirait, usai pelantikan Depidar SOKSI Sumut periode 2021-2026 di Wisma Benteng Medan (30/10), menegaskan, pihaknya akan bergerak memenangkan Ijeck menjadi Gubernur Sumut 2024.

Baca juga : HNW Beri Program Tambahan Makanan Untuk Posyandu

“Apa itu 2024? Memenangkan Pak Ijeck menjadi gubernur 2024,” tegas Sangkot.

Dijelaskan, tagline SOKSI Sumut “SOKSI Bergerak Menuju 2024” bermakna bahwa SOKSI Sumut akan bergerak mengerahkan semua Sumber Daya (SDM) dimiliki menuju 2024. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.