Dark/Light Mode

Amankan Pilkada Dan Pilpres 2024

Brimob Di Aceh Siapkan 4 Unit Pasukan Khusus

Jumat, 4 Februari 2022 07:40 WIB
Brimob Polda Aceh. (Foto: Istimewa)
Brimob Polda Aceh. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Kalau memang hasil pembahasan internal partai memutuskan dirinya yang akan diajukan sebagai cagub, katanya, mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ini pun menyatakan siap bertarung di Pilgub Aceh nanti. “Intinya, masih dalam pembahasan dengan pengurus,” tandas Mualem.

Sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Simeulue mendorong Bupati Aceh Besar Mawardi Ali untuk maju di Pilgub Aceh 2024. Dorongan itu disampaikan sejumlah kader PAN Simeuleu di sela-sela acara silaturahmi dan konsolidasi dengan pengurus DPD, DPC, dan kader PAN se-Kabupaten Simeulue di Hotel Graha, Sinabang baru-baru ini.

Para kader PAN itu mengaku siap bekerja mati-matian melalui kampanye door to door untuk memenangkan Bupati Aceh Besar itu.

Baca juga : Kodim Jayawijaya Sebar Pasukan Di Lima Distrik

Marwardi pun menyambut positif. Ketua DPW PAN Aceh ini berterima kasih kepada kader PAN Kabupaten Simeulue yang memintanya maju jadi calon Gubernur Aceh pada Pilkada mendatang.

“Dalam agenda pemenangan elektoral gubernur, semua kader PAN harus menjaga kesolidan, kekompakan, bahu-membahu menyongsong Pemilu 2024,” ingatnya.

Mawardi juga meminta seluruh DPRK dan DPRA untuk terus memperjuangkan nasib rakyat Aceh dan menarik simpatik dengan terus turun ke bawah. Begitu juga dengan kader PAN di DPRK untuk konsisten memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat. “Kalau kita kompak, solid, Insya Allah saya siap,” ujarnya optimis.

Baca juga : Hadapi Pemilu 2024, Perindo Panaskan Mesin Partai

Dia berpesan, agar kader agar melakukan kegiatan prioritas. Yaitu turun ke gampong-gampong atau desa-desa, rumah-rumah, untuk menyampaikan kerja-kerja partai kepada masyarakat.

“Sampaikan kepada masyarakat, partai kita terbuka. PAN akan selalu memberi karpet biru kepada masyarakat yang ingin berbuat untuk Simeulue yang lebih baik,” tegasnya.

Tak main-main, Mawardi juga berharap, seluruh anggota DPRK atau pun DPRA dan kader PAN di Aceh untuk terus memberikan kontribusi terbaik demi kemakmuran masyarakat. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.