Dark/Light Mode

Bakal Calon Bupati Muba Optimis Dapatkan Tiket

Selasa, 8 Maret 2022 09:02 WIB
Muhammad Nasir (kanan) menjalin silaturahmi dengan Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (kedua kiri) saat di kediaman tokoh Golkar Sumsel H Basjir. (Foto: Istimewa)
Muhammad Nasir (kanan) menjalin silaturahmi dengan Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (kedua kiri) saat di kediaman tokoh Golkar Sumsel H Basjir. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Muhammad Nasir terus melakukan kerjakerja politik. Targetnya, memuluskan pencalonannya dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Selain melakukan safari politik ketengah masyarakat, politisi Partai Golkar ini pun menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto untuk memuluskan pencalonannya sebagai Bupati Muba.

Baca juga : Pergub Uji Emisi Gas Hanya Macan Kertas

“Saya sudah bertemu Bapak Air langga Hartarto dan berfoto bersama beliau. Mudah-mudahan saya mendapat dukungan untuk maju dalam Pilkada Muba tahun 2024,” ujar Nasir di Muba, Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (7/3).

Saat berjumpa Airlangga, sambung dia, Ketua Umum partai berlambang Pohon Beringin itu menargetkan Partai Golkar Kabupaten Muba atau Sumsel memperoleh 60 persen suara.

Baca juga : KPK Tahan Penyuap Mantan Bupati Buru Selatan

Dengan begitu, pihaknya memiliki kesempatan besar untuk maju dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Muba maupun Pe milu Gubernur (Pilgub) Sumsel.

“Ketua Umum sangat mendukung, bila ada kadar Golkar yang maju dalam setiap Pil kada. Karenanya, kami harus berjuang maksimal untuk memenang kan Pemilu Legis latif (Pileg), Pilkada hingga mengantarkan dan memenangkan ketua umum kami dalam Pe milu Presiden (Pilpres) mendatang,” tegas dia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.