Dark/Light Mode

Pilkada Kabupaten Tangerang

Gerindra Prioritaskan Kader

Sabtu, 26 Maret 2022 07:50 WIB
Politisi Partai Gerindra Kabupaten Tangerang, Imam Turmudzi. (Foto: Istimewa)
Politisi Partai Gerindra Kabupaten Tangerang, Imam Turmudzi. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Arya saat ini menjabat sebagai ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang. Ia sudah dua kali periode menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang, yaitu pada 2014 hingga 2019, dan 2019 hingga 2024,” jelas dia.

Edi menambahkan, pembasahan lebih lanjut terkait kepastian nama yang diusung dalam Pilkada Kabupaten Tangerang, akan dibahas lebih lanjut dalam di rapat internal partai. “Ini dilakukan untuk memastikan kemenangan di Pilkada 2024,” tegas dia.

Baca juga : Elektabilitas Kader Banteng Dibayangi Kekuatan Golkar

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, M Ali Zaenal Abidin menyebut, bila tidak ada perubahan, jadwal pencoblosan Pilkada Kabupaten Tangerang digelar pada 27 November 2024. Terkait anggaran, sebut Ali, usulan dana Pilkada melalui anggaran hibah daerah, sudah diusulkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

“KPU sudah mengusulkan anggaran kepada pemerintah daerah, sekitar Rp 182 miliar.

Baca juga : Menko PMK Targetkan 25 Kabupaten Tertinggal Terentaskan Pada 2024

Alasan bertambahnya anggaran Pilkada 2024, karena kenaikan satuan harga barang dan jasa, serta penambahan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS),” jelas dia. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.