Dewan Pers

Dark/Light Mode

Mulai Gencar Komunikasi Politik

Ketua PKB Kota Bandung Pede Dapat Tiket Pilkada

Senin, 18 April 2022 07:45 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Bandung Erwin. (Foto: Istimewa)
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Bandung Erwin. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Bandung Erwin siap maju dan meramaikan bursa Calon Wali Kota Bandung 2024. Bahkan, dia telah menyiapkan sejumlah strategi agar dapat mengikuti kontestasi Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bandung.

Erwin mengatakan, salah satu upaya yang sedang dilakukan untuk memuluskan langkahnya dalam Pilkada 2024, yakni melobi partai politik (parpol) lain.

Berita Terkait : Ketum MKGR Ancam Pecat Kader Yang Memble

Menurut dia, lobi politik kepada para elite parpol di Kota Bandung, sangat penting untuk membangun kepercayaan para elite kepada dirinya dalam menghadapi Pilkada mendatang.

“Meski belum resmi, silaturahmi dan komunikasi politik harus terus dilakukan. Kami membangun komunikasi yang baik dengan seluruh partai, menyamakan visi dan misi dalam membangun Kota Bandung,” ujar Erwin kepada wartawan di Bandung, Jawa Barat (Jabar), kemarin.

Berita Terkait : Skuad Partai Hanura Bergandengan Tangan

Selain melakukan lobi politik, dirinya juga menjalankan tugas sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung sebaik mungkin.

Dengan begitu, kantong-kantong suara saat gelaran Pemilihan Legislatif (Pileg) tetap terjaga, sekaligus bekerja untuk menambah kantong-kantong suara baru di daerah lain.

Berita Terkait : Dubes Lu Kang Happy Komunikasi Elite China-RI Tetap Hangat

“Kami kerja nyata di tengah masyarakat. Kami akan terus bekerja untuk kemaslahatan masyarakat, termasuk memberi berbagai advokasi. Kami sangat proaktif memberikan advokasidari segi lingkungan, sosial, pendidikan serta kesehatan,” jelas dia.
 Selanjutnya