Dark/Light Mode

Pemilih Maunya Pemimpin Dari Kaum Muda

Ketua Demokrat Sidoarjo Berpeluang Jadi Cawabup

Jumat, 29 Juli 2022 07:45 WIB
Ketua Partai Demokrat Sidoarjo Zahlul Yussar. (Foto: Istimewa)
Ketua Partai Demokrat Sidoarjo Zahlul Yussar. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
mendatang.

“Zahlul sangat berpeluang dilirik sebagai calon wakil bupati Sidoarjo,” tegasnya.

Zahlul Yussar mengamiini hasil survei yang dirilis ARCI, terkait peningkatan elektabilitas dirinya sebagai tokoh muda populer di Sidoarjo.

Baca juga : Bahlil Kawal KS-Posco Perluas Investasi Baja

“Sebagai Ketua Partai Demokrat di Sidoarjo, saya hanya ingin membesarkan partai dan meningkatkan kursi Partai Demokrat di DPRD Sidoarjo,” katanya.

Menurut Zahlul, hasil survei dari ARCI menjadi acuan baginya dan Demokrat Sidoarjo, untuk terus bekerja membesarkan partai di Kota Delta ini.

Zahlul mengatakan, Partai Demokrat Sidoarjo saat ini banyak didominasi kalangan milenial. Pemilih pemula memang menjadi salah satu fokus partai untuk mendulang suara di Pemilu 2024.

Baca juga : Pasca Presiden Baru Dilantik, Demonstran Sri Lanka Ditangkapi

“Salah satu fokus kami, pemilih pemula dan kalangan milenial di Sidoarjo serta memenangkan Mas AHY sebagai Presiden,” pungkasnya.

Berdasarkan hasil Survei ARCI terkait Elektabilitas Tokoh Muda Sidoarjo, Adam Rusydi berada di urutan pertama dengan 13 persen, disusul Dian Felani 11,75 persen, Samsul Hadi, 10,75 persen, Zahlul Yussar, 7,75 persen dan Rizza Ali Faizin, 5,25 persen.

Kemudian, Cahyo Harjo Prakoso dengan 4,25 persen, Abdul Mughis 3,5 persen, Adit Hananta Utama 3 persen, Ridho Prastyo, 1,75 persen dan tidak jawab/ tidak tahu 39 persen. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.