Dark/Light Mode

Warga Ngarep Kaesang Pangarep Benahi Kota Depok

Sabtu, 2 Maret 2024 18:39 WIB
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. Foto: Istimewa
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Perhelatan Pilkada serentak 2024 pasca Pileg dan Pilpres sudah mulai hangat. Salah satunya desas-desus nama bakal calon Wali Kota yang maju terus bergulir di tengah tengah masyarakat Depok.

Belakangan, muncul beragam dukungan yang tersebar di media sosial berupa polling nama calon Wali Kota Depok. Di antaranya Imam Budi Hartono, Liliana, Supian Suri, Farabi El Fouz, Intan Fauzi, Hendrik Tangke, Edi Sitorus, M. Hasbullah Rahmad, Babai Suhaimi, Yetty Wulandari, hingga Kaesang Pangarep.

Baca juga : Bank Mega Syariah Agresif Dorong Pertumbuhan Bisnis Konsumer

Salah satu warga Depok, Nanoe Indie berharap, calon Wali Kota Depok adalah sosok yang memiliki kedekatan emosional dengan pemerintah pusat. Sehingga menjadikan pembangunan Depok lebih merata dan maju.

"Jadi niat awal Mas Kaesang Pangarep untuk maju sebagai Wali Kota Depok semoga diamini dan benar-benar diseriusin," kata aktivis dan penggerak masyarakat Depok ini dalam keterangannya, Sabtu (2/2/2024).

Baca juga : Ajak Bergabung, Kaesang Imingi Jokowi Kursi Ketum PSI

Kata dia, Depok butuh penyegaran kepemimpinan. Agar pembangunan dirasakan secara merata oleh masyarakat di kota ini.

"Sosok yang tepat untuk penyegaran ini yakni Mas Kaesang yang merupakan Putra bungsu Presiden Jokowi," tegasnya.

Baca juga : Kejagung Tancap Gas Usut Dana Hibah KONI

Nano berharap Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini kembali hadir dan sering turun menyapa warga Kota Depok.

"Demi kemajuan Kota Depok, kami yakin sosok sederhana, ketulusan, dan keuletan Mas Kaesang akan membangun Kota Depok lebih maju," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.