Dark/Light Mode

Aspri Iriana Jokowi Daftar Jadi Bakal Cawalkot Bogor Lewat Demokrat

Selasa, 23 April 2024 07:02 WIB
Aspri Iriana Jokowi Daftar Jadi Bakal Cawalkot Bogor Lewat Demokrat

RM.id  Rakyat Merdeka - Asisten Pribadi Ibu Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Wali Kota Bogor melalui Partai Demokrat pada Senin (22/4/2024) siang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor Anita Primasari Mongan mengapresiasi Sendi Fardiansyah yang bersedia bergabung dengan Demokrat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

"Saya dapat melihat potensi yang mumpuni dari beliau. Mudah-mudahan bisa terwujud Kota Bogor yang lebih bahagia lagi sesuai dengan slogan Bogor Hepi," sambut Anita.

Baca juga : Usai Ke Gerindra, Sespri Ibu Iriana Daftar Cawalkot Bogor Lewat PDIP dan PKB

Sendi Fardiansyah saat ini merupakan pendaftar kedua Calon Wali Kota Bogor. Walaupun demikian, harapannya beliau tetap bisa bersama Demokrat untuk memajukan Kota Bogor.

"Tidak hanya menghantarkan, tetapi kita bersama-sama terus untuk memajukan Kota Bogor. Suasana hari ini kita harapkan dapat membawa keberkahan sampai hari-h," ucap Sekretaris DPC Demokrat Kota Bogor, Fery Darmawan.

Sendi Fardiansyah nantinya akan mengikuti mekanisme pendaftaran bakal Calon Wali Kota Bogor yang ditetapkan oleh partai berlambang Mercy itu. 

Baca juga : Gerindra Bogor Jaring Cawalkot, Sespri Ibu Iriana Ikut Daftar

"Saya akan mengikuti mekanisme dari Partai Demokrat yaitu dengan mengambil dan mengembalikan formulir nantinya," jelasnya.

Menurutnya Demokrat telah memiliki peran besar di Kota Bogor untuk mencapai yang lebih baik nantinya.

"Saya pikir partai Demokrat memainkan peran besar di Kota Bogor. Untuk visi misi akan disampaikan dan akan diselaraskan dengan visi misi partai Demokrat. Berharap partai Demokrat dapat lebih besar lagi ke depannya," lanjutnya.

Baca juga : Ketum Golkar: Jadikan Bulan Syawal Untuk Meningkatkan Kinerja

Sebelumnya, Sendi Fardiansyah juga telah mengambil formulir pencalonan bakal Calon Wali Kota Bogor melalui Gerindra, PDI Perjuangan dan PKB Kota Bogor pada Minggu lalu. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.