Dark/Light Mode

Bacagub Sultra ASR Beri Bantuan Rp100 Juta Ke Masjid Di Bau-Bau

Selasa, 25 Juni 2024 09:50 WIB
Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka di Masjid Al Mujahiddin, Bau-Bau, Sulawesi Tenggara pada Senin (24/6). (Foto : Ist)
Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka di Masjid Al Mujahiddin, Bau-Bau, Sulawesi Tenggara pada Senin (24/6). (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka memberikan bantuan ke Masjid Al Mujahiddin, Bau-Bau, Sulawesi Tenggara pada Senin (24/6).

Andi Sumangerukka atau biasa disapa ASR mengunjungi masjid tersebut di tengah-tengah silahturahmi ke beberapa daerah di Kepulauan Buton. 

Baca juga : BRI Insurance Serahkan Santunan Bagi Korban Kebakaran Di Jayapura Selatan

ASR menyempatkan shalat subuh di Masjid Al Mujahidin dan mendonasikan uang sebesar Rp100 juta untuk membantu pembangunan.

“Saat ini, di Masjid Al Mujahiddin, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya serta bentuk rasa sayang saya, kepada masjid-masjid yang ada di daerah. Saya ingin menyumbangkan untuk Masjid ini sebesar Rp100 juta untuk dimanfaatkan kepada Masjid ini," ucap ASR saat memberikan sambutan.

Baca juga : Pilkada Sultra, ASR Dan Ridwan Bae Bangun Chemistry Majukan Sulawesi Tenggara

ASR berharap bisa membangkitkan semangat masyarakat untuk shalat subuh berjamaah di Masjid. Niat baik ASR disambut baik oleh para jamaah solat subuh yang mengapresiasi sumbangan untuk kemaslahatan masjid.

Diketahui, ASR merupakan figur potensial untuk menjadi calon gubernur Sulawesi Utara periode 2024-2024.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.