Dark/Light Mode

Bangun Koalisi Besar, Afifah Sowan Ke Sesepuh Golkar Depok

Rabu, 12 Agustus 2020 17:14 WIB
Afifah Alia
Afifah Alia

RM.id  Rakyat Merdeka - Afifah Alia, bakal calon Wakil Wali Kota Depok yang diusung PDI Perjuangan terus bergerak untuk membangun koalisi besar menangkan Pilkada Kota Depok 2020.  

Afifah melakukan pertemuan dengan tokoh senior Partai Golkar di Kota Depok, yakni Sarmili, di Balai Sarmili Depok, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Selasa (11/8).

Berita Terkait : Diusung Banteng, Afifah Cetak Sejarah Di Pilkada Depok

Dalam pertemuan tersebut, Afifah mengatakan, silaturahmi ke tokoh sesepuh Depok menjadi penting dalam rangka menggalang dukungan pencalonannya bersama Pradi Supriatna di Pilkada Depok, 9 Desember 2020.

“Alhamdulillah, hari ini bisa bertemu dengan  Sarmili. Ketokohan beliau di Kecamatan Sukmajaya, sangat luar biasa. Dukung dan doanya sangat penting untuk memajukan Kota Depok,”ujarAfifah.

Baca Juga : Inggris Resmi Alami Resesi

Afifah yang juga  Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Depok ini mengatakan,Sarmili merupakan salah satu tokoh senior di Golkar Depok, yang tentu memiliki simpul massa yang besar.

Saat silaturahmi, Sarmili didampingi mantan anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, yakni Maruf Aman dan Edmond Johan.

Baca Juga : Wamenag : Madrasah dan Pesantren Harus Adaptasi Covid-19

Afifah pun berharap, agar koalisi yang digalang Gerindra-PDI Perjuangan makin besar dengan masuknya rekan-rekan partai lain jelang pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, mulai 4 hingga 6 September.

“Mudah-mudahan dengan koalisi yang makin besar, kami dapat memenangkan Pilkada Depok,”ucap Afifah. [FIK]