Dark/Light Mode

Diusung 4 Parpol Kuat Di Pilkada Karawang

Memalukan, Jika Petahana Cellica Tidak Juara Pilbup

Sabtu, 29 Agustus 2020 09:02 WIB
Cellica Nurrachadiana dan Aep Saepulloh, siap memenangkan Pilkada Karawang (Foto: Istimewa)
Cellica Nurrachadiana dan Aep Saepulloh, siap memenangkan Pilkada Karawang (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Sebelumnya, anggota DPR Rieke Diah Pitaloka menargetkan PDIP mampu memenangkan Pilkada Karawang tahun ini. Target itu diungkapkan Rieke saat Raker 1 bersama DPC PDIP Purwakarta, Karawang dan Kabupaten Bekasi, Minggu (9/8).

Raker dihadiri calon Bupati Karawang Yesi Karya Lianti, anggota Fraksi DPRD dan para PAC Perbatasan Kabupaten Karawang.

Baca juga : Pilkada Karawang, Petahana Celicca-Aep Mau Deklarasi di Tugu Regasdengklok

Raker ini membahas pemenangan Pilkada Karawang 2020. Rieke mengatakan, PDIP mempercayakan kepada Yesi Karya Lianti sebagai cabup Karawang dan akan diduetkan dengan Adly Fairuz, cucu Wapres KH Maruf Amin.

Para pengurus dan simpatisan partai wajib memenangkan Pilkada Karawang. “Ada 5 pokok akan diberikan kepada masyarakat untuk solusi, agar Karawang lebih baik lagi,” kata Rieke.

Baca juga : Didukung 3 Parpol, Petahana Makin Jos

Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono menyampaikan, pengurus partai dari tingkat anak ranting hingga DPC dan Fraksi DPRD agar solid bergerak memenangkan Pilkada Karawang 2020.

“Saat ini, kita mulai memanaskan mesin partai. Bukan hanya saja Karawang yang bekerja sendiri. Tetapi Purwakarta dan Bekasi ikut memenangkan Pilkada Karawang,” ujar Ono. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.