Dark/Light Mode

Diusung 4 Parpol Kuat Di Pilkada Karawang

Memalukan, Jika Petahana Cellica Tidak Juara Pilbup

Sabtu, 29 Agustus 2020 09:02 WIB
Cellica Nurrachadiana dan Aep Saepulloh, siap memenangkan Pilkada Karawang (Foto: Istimewa)
Cellica Nurrachadiana dan Aep Saepulloh, siap memenangkan Pilkada Karawang (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Selain itu, jelas Pendi, perlu melahirkan program berpihak kepada rakyat alias pro rakyat setelah kemenangan didapat nanti. “Visi dan misi harus pro terhadap masyarakat Karawang. Kita harus mengawal itu,” harapnya.

Sementara, petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengaku memilih Aep sebagai calon pendamping adalah jawaban dari doanya. Ia berharap, Aep sebagai putra daerah Karawang mampu membantunya membangun Karawang, termasuk pembangunan ekonomi.

Baca juga : Pilkada Karawang, Petahana Celicca-Aep Mau Deklarasi di Tugu Regasdengklok

“(Aep) memiliki pengalaman profesional dan bisa dipertanggungjawabkan untuk Kabupaten Karawang lebih baik lagi ke depannya,” ucapnya.

Deklarasi pasangan ini dilakukan di Tugu Proklamasi dengan harapan agar Cellica-Aep bisa memperoleh kemenangan pada 9 Desember 2020. Selain itu, enam partai nonparlemen menyatakan sikap mendukung pasangan Cellica-Aep di Pilkada Karawang 2020 yakni Perindo, Berkarya, PSI, Partai Garuda, PKPI dan Partai Idaman.

Baca juga : Didukung 3 Parpol, Petahana Makin Jos

Dukungan ini pun muncul saat deklarasi Cellica-Aep. Ketua DPD Perindo Karawang Yaya Taryana mewakili pimpinan koalisi siap mendukung Cellica-Aep bersama-sama dan memenangkannya.

"Ini bukti dukungan kami untuk Cellica-Aep. Kami yakin? pasangan ini mampu memimpin Karawang lebih baik ke depan,” ujarnya.

Baca juga : Mantu Jokowi Vs Petahana, Siapa Akan Jadi Pemenang?

Yaya pun berharap, lima tahun ke depan pengangguran teratasi, begitu juga kemiskinan mesti terselesaikan. Yaya pun meminta seluruh kader masuk koalisi unggul dari 6 parpol non-parlemen mendukung memenangkan Cellica-Aep.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.