Dark/Light Mode

Ikut Bangun Surabaya, Milenial Percaya Eri Bisa Jadi Suksesor Risma

Kamis, 1 Oktober 2020 00:46 WIB
Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. (Foto: ist)
Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sikap optimisme ditunjukan kaum milenial terhadap kinerja Eri Cahyadi selama menjadi anak buah Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Mereka sangat merasakan sentuhan Eri dalam membangun Kota Pahlawan. 

Ketua DPC Taruna Merah Putih Surabaya, Aryo Seno Bagaskoro mengatakan, Eri dikenal sosok yang ikut serta memikirkan dan mengawal cetak biru pembangunan pendidikan berkelanjutan yang dicita-citakan Risma. 

Baca juga : Bupati Bandung Perintahkan Desa Pasang Spanduk Tolak Rentenir

Komitmen di bidang pendidikan itu, lanjut Aryo, akan ditingkatkan Eri-Armuji saat terpilih menjadi pemimpin Surabaya di Pilkada nanti. "Cakupan bantuan pendidikan dari tingkat SD, SMP, SMA hingga kuliah akan diperluas. Cerita kebaikan ini bukan sekadar janji," kata Aryo, Rabu (30/9).

Dia menilai, pasangan Eri-Armuji memberi ruang bagi kaula muda untuk berkembang dan terlibat dalam pembangunan kota sebagai subjek aktif. Karenanya, pendiri Aliansi Pelajar Surabaya ini mengajak arek-arek Surabaya untuk mengawal dan memilih calon pemimpin yang memiliki sifat pengayom. 

Baca juga : Penjualan Naik, Menperin Pede Industri Mobil Melesat Di Semester II

"Semangat itu membangkitkan inspirasi bahwa pilkada adalah momentum karya ceria yang solutif untuk orang banyak, untuk anak muda, bukan sekadar hajatan kekuasaan," ujar ketua organisasi sayap pemuda PDIP Surabaya ini. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.