Dark/Light Mode

Membelot Dukung Paslon Petahana, Kader Golkar Kota Depok Dipecat

Rabu, 14 Oktober 2020 06:35 WIB
Sekretaris Golkar Kota Depok, Dindin Syafrudin. (Istimewa)
Sekretaris Golkar Kota Depok, Dindin Syafrudin. (Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kader Partai Golkar Depok, Amsori dipecat. Alasannya, karena dia membelot, mendukung pasangan petahana Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada 2020.

Padahal, Partai Beringin secara resmi mengusung pasangan calon (paslon) Pradi Supriatna-Afifah Alia. Sesuai ketentuan DPP Golkar, Kartu Tanda Anggota (KTA) atas nama Amsori akan dicabut, bahkan dipecat dari keanggotaan partai.

Baca juga : Pilkada, Saatnya Kader PDIP Pimpin Kota Depok

“Ini karena yang bersangkutan sudah tidak aktif sebagai anggota sejak tiga tahun terakhir. Jadi sudah pasti dipecat dari partai,” jelas Sekretaris Golkar Kota Depok, Dindin Syafrudin, kemarin.

Dia mengatakan, untuk menguatkan pemecatan Amsori, Golkar Depok akan menggelar rapat pleno membahas hal ini terlebih dahulu.

Baca juga : Pemerintah Dukung Pertumbuhan Startup Demi Kembangkan UMKM

“Dalam waktu dekat akan ada rapat pleno. Hasilnya sudah jelas, sifatnya hanya menguatkan. Karena itu sebagai pengambil keputusan tertinggi,” tegas Dindin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.