Dark/Light Mode

Jika Ditakdirkan Menang

Cawalkot Surabaya Janji Garap Wisata Berkelas

Kamis, 22 Oktober 2020 07:55 WIB
Calon Wali Kota (Cawalkot) Surabaya Machfud Arifin. (Istimewa)
Calon Wali Kota (Cawalkot) Surabaya Machfud Arifin. (Istimewa)

 Sebelumnya 
Menurutnya, Kota Surabaya sebenarnya memiliki pantai yang indah jika benar-benar dikelola dengan baik oleh Pemkot Surabaya. “Jadi kalau lihat pantai, tidak perlu jauh-jauh ke Lamongan dan Banyuwangi,” ujarnya.

Selama ini, Machfud menilai, jika ingin berwisata, warga Kota Surabaya lebih banyak memilih ke mal. Karena hanya mall saja tempat wisata yang dekat dan mudah didapati warga.

Baca juga : Riza Janji Tancap Gas

Jika di Kota Surabaya banyak dibangun tempat wisata, dia yakin, otomatis akan mengangkat tingkat ekonomi warga sekitarnya. Hal itu yang mendasari Machfud ingin memperbanyak tempat wisata di Kota Surabaya.

Diketahui, Pilkada Surabaya 2020 akan diikuti dua pasangan calon (paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota. Yaitu paslon nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji. Paslon ini diusung PDI Perjuangan dan didukung PSI.

Baca juga : Mau Juara Di Pilkada Surabaya, Banteng Latih 10.368 Saksi

Selain itu, mereka juga mendapatkan tambahan kekuatan dari 6 partai non parlemen seperti PBB, Hanura, Partai Berkarya, PKPI, dan Partai Garuda.

Sedangkan pasangan nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman diusung koalisi 8 partai. Yakni PKB, PPP, PAN, Golkar, Gerindra, PKS, Demokrat dan Nasdem serta didukung partai non-parlemen, Perindo. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.