Dark/Light Mode

Pilkada Kota Medan, Bara JP Siap Menangkan Bobby Nasution-Aulia Rachman

Jumat, 30 Oktober 2020 12:59 WIB
Juru Bicara DPP Bara JP Theo Cosner Tambunan bersama Ketua Bara JP Medan Ojak Simbolon memakaikan jaket kebesaran Bara JP kepada Bobby Nasution sebagai bentuk dukungan penuh dalam Pilkada Medan 2020/Ist
Juru Bicara DPP Bara JP Theo Cosner Tambunan bersama Ketua Bara JP Medan Ojak Simbolon memakaikan jaket kebesaran Bara JP kepada Bobby Nasution sebagai bentuk dukungan penuh dalam Pilkada Medan 2020/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) Kota Medan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman, di Zona Coffe Jalan Karya Wisata, Medan Johor, Rabu (28/10).

Deklarasi dihadiri Ketua Umum Bara JP dan jajarannya, Ketua DPC Bara JP Kota Medan Ojak Simbolon serta pengurus Bara JP se-Kecamatan Kota Medan. 

Deklarasi ditandai dengan pembacaan naskah oleh Ketua Panitia Maraden Simangunsong, dan pemakaian jaket kebesaran Bara JP kepada Bobby Nasution.

Adapun poin deklarasi, yakni Bara JP mendukung penuh Bobby Nasution untuk Pilkada Kota Medan 2020.

Baca juga : Food Estate Di Tapanuli Utara Siap Jadi Percontohan Nasional

Karena itu, seluruh potensi Bara JP, yakni buruh, kaum perempuan, pemuda, pelajar, mahasiswa, komunitas lintas agama/lintas etnis dan kaum termarjinalkan mendukung Bobby Nasution di Pilkada Kota Medan 2020.

Bara JP mengajak warga mewujudkan Kota Medan Untuk Semua bersama Bobby Nasution, dan mendukung politik gagasan, menolak politik uang, politik identitas dan politik bias gender.

Juru Bicara DPP Bara JP Theo Cosner Tambunan menegaskan, pihaknya meminta seluruh pengurus mulai dari Kota Medan, kecamatan hingga kelurahan untuk berjuang maksimal memenangkan Bobby Nasution.

"Tidak ada tawar menawar lagi. Semua sudah harus turun ke masyarakat, sosialisasikan visi misi dan perubahan yang ditawarkan oleh Bobby Nasution-Aulia Rachman, untuk Kota Medan yang lebih Berkah sesuai dengan tagline Kolaborasi Medan Berkah," tegasnya.

Baca juga : Polda Jabar Kembali Tetapkan Bahar Smith Tersangka Penganiayaan

Sementara, Bobby Nasution memuji keseriusan Bara JP yang mendukungnya. 

“Ketua Umum turun langsung bersama kita di sini. Ini menandakan keseriusan Bara JP mendukung Bobby Nasution-Aulia Rachman," tutur Bobby.

Penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini mengakui, hal itu menjadi satu kebanggaan buatnya pribadi, bisa disematkan jaket kebesaran Bara JP. 

"Jaket kebesaran menjadi pertanda bagi Bara JP Kota Medan khususnya, sudah ingin melakukan perubahan di Kota Medan ini," ujar alumni IPB itu

Baca juga : Petahana Dianggap Memble, Mantu Jokowi Di Atas Angin

Suami Kahiyang Ayu ini menegaskan, dirinya maju di Kota Medan hanya sebagai eksekutor yang menginginkan Medan berubah menjadi kota bebas banjir, infrastruktur mumpuni, yang menginginkan Medan benar-benar nyata menjadi kota metropolitan dan terbesar ketiga.

"Mari sama-sama berkolaborasi, untuk sama-sama mengubah Kota Medan karna Medan memang punya harapan. Karena itu, 9 Desember 2020 kita datang ke TPS untuk menentukan perubahan Kota Medan," terang Bobby. [KAL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.