Dark/Light Mode

Meski Menang Di Tiga Survei, Timses Eri-Armuji Ogah Longgarin Kampanye

Selasa, 3 November 2020 23:24 WIB
Cawalkot Surabaya, Eri Cahyadi. (Foto: ist)
Cawalkot Surabaya, Eri Cahyadi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan, tim sukses pasangan Calon Wali Kota Solo dan Wakil Wali Kota Solo, Eri Cahyadi-Armuji semakin percaya diri setelah mengetahui jagoannya unggul di tiga survei berbeda. 

"Pergerakan darat kami semakin massif lagi. Jurkam-jurkam akan terus keliling menyampaikan program Eri-Armuji," kata Adi dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (3/11).

Baca juga : Eri-Armuji Unggul Di Tiga Survei, PDIP Minta Jangan Terlena

Tak hanya mengerahkan kader akar rumput, Ketua DPP PDIP Tri Rismaharini juga ikut turun gunung. “Sebagai Ketua DPP PDIP, Bu Risma terpanggil untuk memenangkan Eri-Armuji, sebagaimana instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri. Tekad kami, menang tebal pada 9 Desember nanti,” ujar Adi.

Dikatakan Adi, kampanye keliling kampung melengkapi metode kampanye paslon Eri-Armuji. Melalui metode ini, saksi-saksi PDIP akan mensosialisasikan gerakan mencoblos Eri-Armuji. 

Baca juga : Survei Populi, Eri-Armuji Kantongi Suara Pemilih Jokowi

“Awal November ini, semua saksi akan bergerak kampanye dari rumah ke rumah. Mengetuk pintu-pintu warga, mengajak memilih Eri-Armuji, dan mengajak warga ke TPS dan mencoblos nomor 1,” ungkap Ketua DPRD Surabaya itu. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.