Dark/Light Mode

Sukur Galang Suara Batak Dukung Yessi dan Adly Di Pilkada Karawang

Minggu, 15 November 2020 22:05 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur H Nababan menghadiri deklarasi warga batak mendukung Paslon Bupati Karawang, Yessi-Adly yang digelar dengan konser musik Batak yang bertajuk Tapasada Ma Rohata, di Gedung Istana Kana, Cikampek, Minggu (15/11).
Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur H Nababan menghadiri deklarasi warga batak mendukung Paslon Bupati Karawang, Yessi-Adly yang digelar dengan konser musik Batak yang bertajuk Tapasada Ma Rohata, di Gedung Istana Kana, Cikampek, Minggu (15/11).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ribuan warga Batak di Karawang, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Yessi Karya Liani-Adly Fairuz, pada Pilkada serentak yang digelar pada, 9 Desember 2020. 

Deklarasi ini digelar dengan menghelat konser musik batak yang bertajuk ‘Tapasada Ma Rohata’ di Gedung Istana Kana, Cikampek, Minggu (15/11).

Acara tersebut, dihadiri oleh Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Keanggotaan dan Organisasi, Sukur H Nababan, Anggota DPR Rieke Diah Pitaloka, tokoh muda Batak, Rolas Sitinjak, Musisi Batak, dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Yessi-Adly.  

Baca juga : Sukur Gembleng 5.228 Orang Anak Ranting Menangkan Pradi dan Afifah

“Ini acara yang luar biasa, Yessi-Adly bisa diterima dan dicintai oleh warga Batak di Karawang, ” kata Sukur, yang juga Ketua Pembina lagu batak, Artis Silangit ini. 

Politisi Siborong borong ini optimis jika Yessi-Adly menang di Pilkada Karawang, dan membawa perubahan besar di Karawang. 

Sukur juga menjamin pasangan ini mampu membumikan Pancasila dengan menghargai keberagaman suku dan agama. 

Baca juga : Nasdem Pede Menangin 19 Pilkada Di Jawa Timur

“Saya pastikan pasangan Yessi-Adly adalah pemimpin bagi semua golongan tanpa membeda-bedakan suku bangsa, agama dan ras,” ucap Sukur disambut gemuruh dukungan warga yang hadir. 

Sukur menjelaskan, konser musik bertajuk ‘Tapasada Ma Rohata’ yang artinya “Mari Satukan Hati Kita” merupakan bukti dukungan konkrit warga Batak di Karawang kepada Yessi-Adly. 

“Mari kita bersatu, satukan hati, satukan pikiran dan tenaga kita semua untuk menangkan pasangan Yessi-Adly pada, 9 Desember 2020,” imbuhnya. 

Baca juga : Bamsoet Ajak Masyarakat Dukung Realisasi Anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional

Calon Bupati Karawang, Yessi Karya Liani mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Batak di Karawang. 

Yessi berjanji dan berkomitmen menjadi pemimpin bagi semua golongan tanpa membeda-bedakan agama, rasa dan suku bangsa. [FIK]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.