Dark/Light Mode

Ketua Golkar Sulsel Kudu Fokus Pileg Dan Pilpres 2024

Menangkan Dulu Pemilu Taufan Baru Bisa Nyagub

Minggu, 15 Agustus 2021 06:40 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe. (Foto: Istimewa)
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Begitu pun Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Bupati perempuan dua periode ini sedang bertarung memimpin Partai Golkar Luwu Utara.

Sementara, Ketua DPD IGolkar Sulsel Taufan Pawe belum mau berpikir terlalu jauh soal Pilgub Sulsel 2024. Pertama, Taufan ingin fokus menyelesaikan pemerintahan periode keduanya sebagai Wali Kota Parepare.

Baca juga : Nurdin Bisa Nyalon Atau Tidak, Pusat Menentukan

Kedua, Taufan ingin memperkuat infrastruktur partai di 24 kabupaten kota, khususnya membangun Golkar baru di bawah komandonya.

“Saya akan bersikap setelah 24 DPD IIselesai Musda dan telah terbentuk kepengurusannya. Yang jelas, saya persiapkan dulu infrastruktur partai sebagai bentuk wujud hadirnya Golkar baru untuk Sulsel. Golkar baru adalah paradigma, kader Golkar diposisikan sebagai subjek, Golkar baru akan hadir dengan tanpa bayar-bayaran,” ungkap Taufan.

Baca juga : Koalisi Pilpres 2024, PKB Tawarkan Poros Harapan Baru

Taufan mengaku fokus memperkenalkan Ketua Umum Airlangga Hartarto kepada masyarakat Sulsel. Taufan juga ingin fokus memenangkan Airlangga jadi Presiden 2024.

Sejauh ini, Taufan menggerakkan 24 DPD Golkar kabupaten/kota memasang billboard bergambar Airlangga Hartarto 2024 Kerja Untuk Indonesia.

Baca juga : Airlangga Capres 2024 Unggulan Nomor Wahid

“Sekarang, saya hanya fokus kerja-kerja demi Bapak Airlangga Hartarto. Beliau simbol kemuliaan partai, saya fokus ke sana,” tutupnya. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.