Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Incar 6 Kursi Di Pileg 2024

Demokrat Ngarep Jabatan Ketua DPRD Lombok Utara

Jumat, 3 September 2021 07:00 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lombok Utara Najmul Akhyar. (Foto: Istimewa)
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lombok Utara Najmul Akhyar. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Seperti kegiatan ‘Bulan Bakti’ pada September ini. Kegiatan ini akan dilaksanakan di seluruh desa dan kecamatan di Lombok Utara. Kolaborasi ini melibatkan seluruh anggota Fraksi DPRD Lombok Utara bersama jajaran pengurus dan kader sampai di tingkat ranting dan anak ranting serta melibatkan elemen organisasi sayap di Lombok Utara.

Menurut Najmul, aksi kemanusian bertajuk ‘Bulan Bakti’ diharapkan bisa langsung menolong masyarakat. Sehingga, membawa dampak baik bagi perkembangan partai.

Baca juga : Semangat PAN Pantang Kendor

Diharapkan, dari kegiatan ini tidak saja dapat sedikit meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini, namun bisa membawa dampak positif terhadap eksistensi Demokrat di tengah-tengah masyarakat. “Sehingga kita bisa mencapai target 6 kursi,” sambungnya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi NTB, TGH Mahalli Fikri mengatakan, kader Demokrat memang memiliki tanggung jawab besar untuk terus hadir berbagi, peduli dan memberi solusi kepada masyarakat. Ini sebagai bentuk bakti yang baik. Kesulitan bukanlah alasan untuk berpangku tangan.

Baca juga : Kartu Fisik Distop, Begini Cara Mendapatkan Kartu Nikah Digital

Dalam situasi dan kondisi bagaimana pun, koalisi bersama rakyat harus terus jalan dan dimaksimalkan, sehingga apa yang dilakukan membawa keberkahan bagi semuanya.

“Kita menjaga dan menolong untuk dapat memberikan darma bakti terbaik bagi masyarakat” jelasnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.