Dark/Light Mode

PPP Usulkan Petahana Maju Di 2024

Klan Politik Yasin Masih Andalan Di Pilbup Bogor

Jumat, 15 Oktober 2021 07:05 WIB
Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin. (Foto: Instagram/ademunawarohyasin)
Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin. (Foto: Instagram/ademunawarohyasin)

 Sebelumnya 
Dalam Pileg, jelas Elly, Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dan Dapil 3 ditargetkan memperoleh 2 kursi. Sementara sisa dapil lainnya ditargetkan 1 kursi per dapil. Artinya, target minimal PPP adalah 8 kursi DPRD setempat, karena total dapil dalam Pileg DPRD Bogor ada 6 kursi.

Untuk mengejar perolehan kursi di Pileg 2024, pihaknya mengaku sedang mempersiapkan program pemenangan. “Kita sedang mempersiapkan formulasi pemenangan PPP. Kondisi saat ini jadi cambuk bagi kami mengoptimalkan ke daerah-daerah untuk mendapatkan kursi dengan 4,2 persen,” ungkapnya.

Baca juga : PPKM Jawa Bali Diperpanjang, 11 Kota/Kabupaten Ini Masih Ngendon Di Level 4

Meski begitu, di masa pandemi seperti ini tentunya ada perubahan yang berarti, di mana masa pandemi ini ada sedikit kendala dalam sosialisasi. Biasanya, dia bebas bersosialisasi berapapun banyaknya mengumpulkan orang.

“Kita akan puas jika yang datang banyak. Tapi sekarang berubah. Sosialisasi saya berubah. Kalau dulu mengumpulkan banyak orang, sekarang door to door,” terangnya.

Baca juga : 40 Persen Pegawainya Belum Divaksin? Ini Jawaban Dirut PT Transjakarta

Meski demikian, pertemuan secara langsung dengan para tokoh masyarakat, ketemu kader masih tetap dilakukan, hanya saja jumlahnya tidak sebanyak dulu, karena menyesuaikan aturan di masa pandemi.

“Aspirasi masih tetap bisa masuk, harapan-harapan mereka masih bisa kita tampung, program-program masih bisa berjalan,” tandasnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.