Dark/Light Mode

Liburan Tanpa Repot, Nikmati Keindahan Pulau Bali dengan Rental Mobil di TRAC

Senin, 27 Mei 2024 18:15 WIB
Ilustrasi penggunaan aplikasi TRACtoGo. (Foto: TRAC)
Ilustrasi penggunaan aplikasi TRACtoGo. (Foto: TRAC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bali telah menjadi tujuan liburan yang populer bagi wisatawan dari seluruh dunia. Menikmati keindahan pulau ini sering kali diiringi dengan tantangan mobilitas, terutama bagi mereka yang ingin menjelajahi berbagai destinasi tanpa keterbatasan waktu dan jadwal transportasi umum. Untuk menjelajahi keindahan itu, wisatawan dapat menggunakan layanan rental mobil Bali seperti TRAC, sehingga liburan tanpa repot di Pulau Dewata bisa menjadi kenyataan.

TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia di bawah bendera Astra, yang sudah berdiri lebih dari 30 tahun lamanya. Hal tersebut juga diikuti dengan peningkatan jumlah mobil rentalan yang kini berjumlah lebih dari 30 ribu unit mobil dengan merk dan jenis yang berbeda.

Selain itu, TRAC juga telah memuaskan ribuan pelanggan dengan jaringan layanan yang tersebar melalui kantor cabang dan outlet rental di lebih dari 20 kota besar seluruh Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Jambi, Banjarmasin, Makassar, Manado, Sangatta, hingga Samosir, dan didukung ratusan bengkel yang mencapai ke daerah-daerah mulai dari Sumatera hingga Papua.

Salah satu keuntungan utama dari menggunakan layanan rental mobil Bali bersama TRAC adalah fleksibilitasnya. Wisatawan dapat merencanakan perjalanan sendiri sesuai dengan keinginan, tanpa harus bergantung pada jadwal transportasi umum atau tour. Dengan mobil sewaan dari TRAC, menjelajahi tempat-tempat tersembunyi yang tidak terjangkau oleh bus atau taksi, dan menikmati pemandangan spektakuler Bali kini bisa diakses tanpa harus khawatir tentang waktu pulang.

Baca juga : Pengadilan Tinggi PBB Perintahkan Israel Hentikan Operasi Militer Di Rafah

Keamanan dan kenyamanan juga menjadi prioritas utama TRAC. Setiap mobil dalam armada mereka dijaga dengan baik dan dirawat secara berkala untuk memastikan kinerja optimal dan keselamatan pengguna. Tim profesional TRAC juga siap memberikan layanan bantuan darurat 24/7, sehingga wisatawan dapat menjelajahi Bali dengan pikiran yang tenang.

Selain itu, TRAC juga menyediakan proses rental yang mudah dan cepat. Pelanggan dapat memesan mobil secara online melalui website resmi https://www.trac.astra.co.id/ atau aplikasi TRACtoGo sebelumnya untuk memastikan ketersediaan saat tiba di Bali. Selain itu, staf TRAC yang ramah dan profesional akan membantu dengan proses penyewaan, termasuk pembayaran dan penjelasan mengenai peraturan dan kondisi mobil.

Berikut keunggulan menggunakan aplikasi TRACtoGo:

Dengan aplikasi TRACtoGo, kini akan semakin mudah dalam menyewa mobil untuk berbagai keperluan. Mudik Lebaran, acara nikahan, jalan-jalan bersama keluarga, atau bahkan untuk transportasi sehari-hari ke kantor bisa dengan mudah dilakukan menggunakan TRACtoGo.

Akses Mudah & Jaringan Luas

Baca juga : OJK Jatuhkan 125 Sanksi Kepada Pelaku Jasa Keuangan PPDP Pada April 2024

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, TRAC siap melayani kebutuhan transportasi domestik dengan jaringannya yang luas.

Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC akan melindungi dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan protokol kesehatan. Pengemudi TRAC pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem yang digunakan TRAC telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga tim TRAC mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan pelanggan secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu TRAC dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

Layanan Pelanggan 24/7

TRAC siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam dengan Customer Assistance Center melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Selain itu, pelanggan juga dapat memberikan feedback melalui email di [email protected].

Baca juga : Sambut Lebaran, Bank DKI Layani Kebutuhan Penukaran Uang Baru Dan ATM Keliling

Untuk wisatawan yang merencanakan liburan tanpa repot di Pulau Bali dan ingin menikmati kebebasan dan kenyamanan menjelajah, bisa pertimbangkan untuk menyewa mobil dari TRAC. Dengan armada yang berkualitas, layanan yang handal, dan fleksibilitas dalam paket sewa, TRAC akan menjadi mitra perjalanan wisatawan yang ideal untuk menjelajahi keindahan alam dan budaya Bali tanpa hambatan.

Informasi selengkapnya, bisa mengunjungi https://www.trac.astra.co.id/ atau dengan mengunduh aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Appstore.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.