Dark/Light Mode

Tipu-tipu Varian Baru

Rabu, 1 Desember 2021 06:50 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM
BUDI RAHMAN HAKIM

 Sebelumnya 
Tugas pemerintah lebih banyak memperkuat sistem pelayanan kesehatan dan meningkatkan daya tampung pasien. Tidak ada lagi alasan lagi kehabisan stok vitamin dan obat-obatan yang selama ini terbukti menyumbang kesembuhan. Amankan semuanya.

Baca juga : Merangkul Papua...

Rakyat punya akses mudah ke rumah sakit. Mudah mendapatkan oksigen dan tabungnya. Mudah mendapat akses konsultasi kesehatan dengan dokter dan petugas medis lainya. Jadi tidak ada lagi alasan jika tidak ada PPKM maka sistem kesehatan kita kolaps.

Baca juga : Jenderal Fresh Nyapres

Rakyat tidak perlu mendengar keluhan tentang kerapuhan itu. Memalukan. Terlalu mempertontonkan kelemahan dan ketidakbecusan. Dijalani saja dan katakan siap untuk meng-handle semuanya.

Baca juga : Reshuffle Menteri Pemain

Kebijakan PPKM yang sudah hampir satu tahun ini benar-benar telah membuat keresahan. Beberapa sektor yang berhubungan dengan kepentingan rakyat terdampak serius. Kolaps dan sudah tak tahan lagi. Semoga semua segera pulih dan baik-baik saja. (*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.