Dark/Light Mode

Stop Pemborosan, Hentikan Korupsi

Sabtu, 4 Februari 2023 06:17 WIB
KIKI ISWARA DARMAYANA
KIKI ISWARA DARMAYANA

 Sebelumnya 
Kita berharap, tak ada lagi pejabat di tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota yang main-main dengan anggaran pembangunan. Ayo ber sama-sama stop pemborosan dan hentikan korupsi.

Jangan hambur-hamburkan anggaran untuk proyek-proyek yang tak berkaitan langsung dengan kepentingan rakyat kecil.

Baca juga : Jangan Sampai Rakyat Lapar

Kita berharap, ke depan ini kantor-kantor kementerian, kantor gubernur, kantor bupati dan walikota bersih dari makelar proyek.

Kita juga berharap, para pejabat teras di tingkat provinsi, kabupaten dan kota tidak main mata dengan oknum anggota DPRD. Tak boleh ada lagi makelar anggaran yang berkeliaran di kantor-kantor DPRD.

Baca juga : Ayo Cepat Buat Proyek Padat Karya

Kalau para kepala daerah dan pimpinan DPRD-nya sama-sama bertekad membersihkan kantornya dari calo proyek dan makelar anggaran, dipastikan triliunan rupiah uang negara bisa diselamatkan.

Oleh karena itu, kursi atau posisi penting di pemerintahan mesti diisi orang-orang yang punya integritas dan berdedikasi tinggi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.