Dark/Light Mode

Raja Oktohari Apresiasi Suksesnya Event Indonesia Badminton Festival 2021

Rabu, 17 November 2021 16:15 WIB
Ketua KOI Raja Sapta Oktohari
Ketua KOI Raja Sapta Oktohari

 Sebelumnya 
Okto mengungkapkan konsep gelembung yang dibuat pada ajang kali ini lebih baik dibandingkan dengan Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga : Menag Ajak Organisasi Pemuda Perkuat Moderasi Beragama

Pada ajang kali ini pria kelahiran 15 Oktober 1975 itu melihat kalau para peserta yang mengikuti kejuaraan kali ini lebih menikmati karena dibuat dengan konsep liburan sambil bertanding.

Baca juga : Tes PCR Jadi Rutinitas Atlet Di Indonesia Masters 2021

“Saya komparasi saat Olimpiade Tokyo 2020 dengan di sini konsepnya sangat berbeda. Kami melihat di sini rekan-rekan atlet merasa nyaman dan mereka menikmati konsep turnamen meski tidak ada penonton, tetapi bisa enjoy bertanding sambil berlibur,” ujar Okto.

Baca juga : Moeldoko: Publik Harus Tahu Alasan Indonesia Menjadi Presidensi G20

Memulai rangkaian IBF 2021, saat ini tengah berlangsung ajang Daihatsu Indonesia Masters (16-21 November) yang telah memasuki babak 32 besar sejak digelar Selasa (16/11). [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.