Dark/Light Mode

Terpilih Jadi Pengprov Pertina DKI, Hengki Silatang Janji Fokus Pelatihan Wasit

Jumat, 19 November 2021 20:55 WIB
Ketum Pengprov Pertina DKI terpilih Hengki Silatang mendampingi Ketua Umum Pertina Pusat Komaruddin Simanjuntak usai Musprov Pengprov Pertina DKI Jakarta
Ketum Pengprov Pertina DKI terpilih Hengki Silatang mendampingi Ketua Umum Pertina Pusat Komaruddin Simanjuntak usai Musprov Pengprov Pertina DKI Jakarta

 Sebelumnya 
Ketua Panitia RBJ Bangkit dan Pimpinan Sidang Nurhasan, yang dikenal sebagai tokoh tinju di Jakarta Barat memimpin rapat dengan disiplin dan tepat waktu.

“Saya juga menyampaikan terima kasih atas peran teman-teman wartawan yang selalu memberitakan tinju DKI,” ujar Hengky Silatang.

Baca juga : Kilang Pertamina Internasional Siapkan 5 Jurus Jitu

Setelah terpilih, Hengky Silatang akan memberikan sansak dan sarung tinju untuk lima Pertina Kota yang ada di DKI. “Kalau ada sansak dan sarung tinju, paling tidak bisa menyemangati latihan di setiap wilayah,” ujar Hengky Silatang.

Hengky juga berjanji akan menggelar pelatihan untuk pelatih dan wasit DKI. "Periode sebelumnya kami belum sempat menggelarnya. Ke depan, kami akan gelar acara ini agar pelatih dan wasit mendapat pengkuan.

Baca juga : Kenaikan Cukai 2022 Perlu Pertimbangkan Aspek Pemulihan Ekonomi

"Ini menjadi periode kedua Pertina DKI di bawah kepemimpinan Hengky. Pemilik HS Boxing Camp ini sebelumnya memimpin periode 2017-2021. Di bawah kepemimpinannya, sejumlah prestasi sempat ditorehkan para petinju DKI," ujar Hengky.

Hengky menambahkan prestasi terbaru adalah berhasil meraih dua emas dan satu perak di ajang PON Papua 2021. "Pada PON 2016 di Jawa Barat, tinju DKI hanya meraih satu emas. Pertina DKI juga berhasil menggelar kejuaraan tinju amatir nasional di Balai Sarbini Jakarta," ujar Hengky. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.