Dark/Light Mode

Tahun Depan Ekspansi, Indoesports Siap Akuisisi Media Rintisan

Sabtu, 20 November 2021 11:03 WIB
Ilustrasi foto: Istimewa
Ilustrasi foto: Istimewa

 Sebelumnya 
"Kami menyadari kalau audience IndoEsports juga memiliki interest dibidang lain seperti sport dan lifestyle, juga finance,” ujar Michael.

Ia menambahkan untuk itu kami berusaha menyuguhkan informasi sport, lifestyle dan finance.

Baca juga : Masuk Indonesia, Antler Siap Guyur Modal 100 Startup

"Saat ini kami sedang dalam proses akuisisi beberapa media di ranah tersebut" lanjutnya.

Pelebaran sayap bisnis juga bertujuan untuk menciptakan ekosistem esports yang inklusif, melibatkan sektor-sektor lain dan tidak ‘asyik sendiri’.

Baca juga : Awal Tahun Depan, Lansia Dapat Jatah Vaksinasi Booster

Saat ini IndoEsports masih membidik beberapa media untuk diakuisisi sebagai bagian dari langkah ekspansi. Tentu saja kreativitas anak muda selaku kelompok usia yang tengah mendominasi perkembangan teknologi dan pop culture amat dibutuhkan di mimpi besar IndoEsports.

"Tentunya akan banyak tantangan di depan, untuk itu kami terus memperkuat IndoEsports dengan membuka recruitment di berbagai lini, dan kami ingin semua anak muda creative di Indonesia bisa menjadi bagian dari IndoEspprts" ujar COO IndoEsports, Tommy Bambang.

Baca juga : Hadapi Tantangan Zaman, Menko PMK: Perkuat Semangat Revolusi Mental

IndoEsports juga memiliki lowongan kerja untuk memperkuat proses ekspansi bisnis yang ditargetkan akan terus berlangsung hingga tahun 2022. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.