Dark/Light Mode

Ratchanok Intanon, Kepincut Aksi Kevin Sanjaya

Senin, 8 November 2021 05:57 WIB
Ratchanok Intanon. (Foto : Ist)
Ratchanok Intanon. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebadminton Indonesia, Kevin Sanjaya acapkali membuat ulah tengil. Namun siapa sangka berkat ulahnya itu, malah membuat pebulu tangkis asal Thailand Ratchanok Intanon justru kepincut dengan pemain ganda putra Indonesia ini.

Beberapa kali Kevin Sanjaya digosipkan dengan pebulu tangkis asal Negeri Gajah Putih yang juga mempunyai paras manis tersebut.

Baca juga : Emma Raducanu, Kejar Gelar Sarjana

Bahkan, Kevin Sanjaya berhasil membuat pemain bulu tangkis asal Thailand itu klepek-klepek. Modal wajah tampan dan top ranking dunia saja rupanya dianggap tidak cukup untuk membuat para wanita jatuh hati pada Kevin.

Buktinya, Kevin sering terciduk melakukan aksi-aksi yang justru dinilai tengil dan konyol. Konon saat itu pebulu tangkis putri asal Thailand Ratchanok Intanon mendapatkan bingkisan spesial dari Kevin Sanjaya.

Baca juga : Rayakan Hari Santri, Anggota Fraksi PKB Pakai Kain Sarung Di Paripurna

Pada saat itu, Ratchanok Intanon tengah mengikuti turnamen Hong Kong Open 2018. Pebulu tangkis asal Thailand ini kemudian memamerkan jersey Kevin Sanjaya. Tampak jersey Kevin Sanjaya dalam unggahan Ratchanok Intanon memiliki warna hitam, putih dan kuning.

Tampak tulisan SUKAMULJO K S serta Indonesia dalam jersey yang dipamerkan Ratchanok Intanon.

Baca juga : Tok! Anta Ginting Terpilih Jadi Ketum Kadin Jaktim

Lewat unggahannya, atlet bulu tangkis asal Thailand ini mengungkapkan bahwa ia mendapatkan jersey dari pemain cepat dan enerjik. Ratchanok Intanon juga menyebut jersey Kevin Sanjaya itu tidak dicuci.

Keduanya juga beberapa kali kepergok sedang jalan berdua. Hingga kini masih banyak yang berspekulasi keduanya mempunyai hubungan spesial. Sayangnya Kevin Sanjaya dan Ratchanok Intanon kompak untuk tidak menanggapi rumor yang terlanjur beredar di kalangan netizen. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.