Dark/Light Mode

DSRT Raih Tiga Piala Dari Dragrace Cicangkal

Minggu, 21 November 2021 18:30 WIB
Pembalap muda DSRT, Reza Rizki Arjai. (Foto : Ist)
Pembalap muda DSRT, Reza Rizki Arjai. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hasil mengesankan dicapai pembalap muda Reza Rizki Arjai pada penampilannya di Kejuaraan Dragrace di Sirkuit Cicangkal, Rumpin, Serpong, Minggu (21/11/2021).

Reza,  dengan bendera DSRT, membawa pulang tiga piala dari seri keempat balap mobil jarak pendek yang digelar Bodisa Event Organizer tersebut. 

Baca juga : Toyota Mulai Serah Terima GR Yaris Ke Pelanggan Di GIIAS

DSRT menaiki podium juara di kelas 10 detik, kemudian peringkat keempat kelas 10 detik lainnya, dan peringkat kelima All Cars Japan Europa 2000 cc, sedan bagasi. 

Reza baru tiga kali turun di balapan dragrace atau jarak pendek itu. Yakni, dua kali di Sirkuit Cicangkal ini, dan sekali di Seri Kejurnas Dragrace, di Sirkuit Sentul. 

Baca juga : Tugas Panglima TNI Baru: Jaga Republik Indonesia Dari Segala Gangguan

"Kami berencana tampil lagi di Seri Keempat Kejurnas Dragrace, akhir bulan ini di Sentul," ujar Tb.Rangga Aditya Nugraha, manajer tim DSRT, seusai perlombaan Minggu sore di Cicangkal. 

Pada penampilan perdananya di Sentul, Reza berhasil naik podium. Keberhasilan menuai prestasi di seri kejurnas yang ketat persaingannya tersebut agaknya memacu semangat suami dari Delasara Irwinda Adhi Putri tersebut untuk kembali ikut berlomba di Sentul. 

Baca juga : Gus Muhaimin Dorong Kerjasama Indonesia-China Di Berbagai Bidang

Reza memberi kesempatan Dela untuk menerima piala dari pencapaian mengesankannya di tiga kelas tersebut. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.