Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MotoGP

Dovi Siap Cetak Hattrick di Mugello

Kamis, 30 Mei 2019 21:31 WIB
Andrea Dovizioso siap naik podium di seri Italia pekan ini. (Foto : twitter@AndreaDovizioso)
Andrea Dovizioso siap naik podium di seri Italia pekan ini. (Foto : twitter@AndreaDovizioso)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ducati siap mengulang kesuksesan di MotoGP seri Mugello Italia pekan ini. Lewat duo andalannya, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, Ducati yakin menang.

Dua tahun terakhir, Ducati selalu naik podium utama di seri Italia. Tahun 2017 lewat Andrea Dovizioso dan 2018 lewat Jorge Lorenzo. Pekan ini, Dovi ingin mengulang prestasi tersebut.

Baca juga : Rossi-Lorenzo Bidik Mugello

 "Tiba di Mugello setelah hasil seperti di Le Mans, dengan tiga Ducati di empat posisi terdepan, sangat lah positif tapi kami ingin lebih," kata Dovi seperti dikutip laman resmi MotoGP, Kamis (30/5).

"Ini adalah balapan di rumah kami dan aku kira kami akan kompetitif dan cepat, jadi tujuan kami adalah kembali naik podium. Seperti kita telah lihat di sejumlah balapan pertama tahun ini, rival kami sangat kuat dan akan sangat sulit membuat prediksi."

Baca juga : Bottas Siap Hapus Catatan Buruk di Monako

Dovi sudah meraih  41 poin atau terpaut 8 poin defisit dari Marc Marquez (Repsol Honda) di puncak. Di Mugello, Dovi siap menyalip Marquez.

"Kami belum puas dengan hasil yang kami capai sejauh ini, dan kami akan terus melakukan yang terbaik, menganalisa data dan bekerja untuk memahami di mana kami bisa lebih baik. Aku harap cuaca akan bagus karena aku memiliki ekspektasi yang tinggi akhir pekan ini," kata Dovi yang menatap balapan ke-300 selama karirnya di akhir pekan nanti.

Baca juga : Dovi Ngebet Jegal Marquez

Sementara itu di garasi sebelah, Danilo Petrucci telah menemukan performanya usai mengunci posisi kualifikasi terbaiknya dan podium perdananya tahun ini di Le Mans. "Akhir pekan ini adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan yang terbaik dan aku sangat senang di sini setelah podium Le Mans, hasil yang memberiku kepercayaan diri."

"Aku selalu memiliki perasaan bagus ketika tiba waktu balapan di Mugello. Aku sangat senang karena aku akan balapan di rumah dan sirkuit favoritku, trek di mana Desmosedici GP bisa digeber maksimal, seperti yang terlihat di berapa tahun belakangan," ungkap Petrucci. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.